Sabtu, 11 November 2017

Lindelof Tak Pedulikan Kritik dari Media

Lindelof Tak Pedulikan Kritik dari Media

RajaVIP - Bek Manchester United, Victor Lindelof, berkeras bahwa ia tengah belajar untuk menghadapi kritik yang terus diarahkan padanya.

Lindelof sejauh ini masih belum bisa mendapatkan komentar positif dari media Inggris sejak datang dari Benfica di musim panas.

Namun terlepas dari hal tersebut, Lindelof mengaku dirinya merasa nyaman dan mulai bisa menyesuaikan diri dengan sepakbola Inggris.

Pemain yang tengah bergabung dengan skuat Swedia itu mengatakan di Sportsmole: "Terjadi pasang surut, namun saya merasa baik, semuanya terasa baik. Saya sudah memainkan beberapa pertandingan yang hebat, dan ada juga yang kurang hebat. Begitulah semuanya terjadi di sepakbola."


Lindelof kemudian menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terobsesi dengan kritik yang menimpanya.

"Semuanya terus terjadi dan saya harus terus bekerja keras. Saya amat percaya pada diri saya sendiri, namun kadang memang hal seperti ini bisa terjadi. Ini bukan kali terakhir dalam hidup saya membuat kesalahan. Saya hanya harus terus bekerja keras," jelasnya.

"Akan selalu ada orang yang berpikir baik atau buruk mengenai anda, namun tidak ada satupun dari mereka yang saya pedulikan. Jika ada seseorang yang dekat dengan saya mengatakan sesuatu, barulah saya mendengarkan."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar