Sabtu, 11 November 2017

Barca Tengah Amati Situasi Bailly dan Rashford di MU

Barca Tengah Amati Situasi Bailly dan Rashford di MU

RajaVIP - Barcelona disebut tengah mengawasi perkembangan situasi dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Eric Bailly.

Direktur teknik tim Catalan, Robert Fernandez, dan pemandu bakat klub, Urbano Ortega, dikabarkan hadir di Stamford Bridge dan melihat kedua pemain tersebut gagal membantu timnya menghindar dari kekalahan di tangan Chelsea, menurut Sport.

Bailly merupakan mantan pemain Villarreal dan salah satu pemain terbaik yang dimiliki manajer Jose Mourinho musim lalu. Lambat laun ia mulai berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Premier League.

Sementara itu, reputasi Rashford terus berkembang di Spanyol. Kabarnya ia juga tengah diminati oleh Real Madrid dan manajer Zinedine Zidane diklaim takkan keberatan memiliki pemain Inggris di dalam timnya.


Untuk saat ini, Fernandez akan terus mengawasi dua pemain tersebut, meski Barca memiliki kekuatan finansial yang cukup guna menebus dua pemain muda United itu.

Tim Catalan masih memiliki dana melimpah usai melepas Neymar dengan harga 222 juta euro ke PSG di musim panas, meski sudah menggunakan sebagian untuk membeli Nelson Semedo, Paulinho, dan Ousmane Dembele.

United sendiri tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League, tertinggal delapan poin dari Manchester City, usai pekan lalu kalah dari Chelsea.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar