Kamis, 23 November 2017

JOSE MOURINHO: MANCHESTER UNITED HARUSNYA LIBAS BASEL 5-0, TAPI MALAH KALAH

basel manchester united 22112017


Sang manajer mengeluhkan performa Setan Merah yang membuang-buang banyak peluang di Swiss.

Jose Mourinho tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah Manchester United dipaksa takluk 1-0 di markas Basel dalam partai Liga Champions, Kamis (23/11) dini hari WIB.

United sebetulnya tinggal butuh satu poin untuk memastikan diri lolos dari Grup A. Bermain di St Jakob Park, Swiss, gol pembuka dari tim tamu sepertinya tinggal menunggu waktu ketika Anthony Martial, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, dan Marcos Rojo nyaris mencetak gol di babak pertama.

Basel kemudian mampu meningkatkan performa di babak kedua dan bahkan berhasil mencuri gol lewat Michael Lang satu menit jelang bubaran. Kekalahan ini begitu disesali oleh Mourinho, karena menurutnya, United seharusnya bisa menang telak di laga ini.

“Kami kalah karena kami seharusnya unggul 5-0 di babak pertama tapi tidak mampu mencetak gol,” kata Mourinho kepada BT Sport selepas laga.

“Kami bermain dominan. Kami begitu dimudahkan dalam banyak sekali momen. Rasanya hampir mustahil untuk tidak menang di laga ini.”

“Tetapi pengalaman selalu mengajarkan, ketika Anda membuang-buang peluang maka Anda berisiko kalah. Di babak kedua, kami berpikir bahwa skor 0-0 mungkin tidak apa-apa, tetapi mereka mencetak gol di menit terakhir,” sesalnya.

Gol tunggal Basel terjadi setelah Daley Blind bereaksi kalah cepat ketimbang Lang dalam menyambut crossing. Blind sudah mengakui kesalahannya itu selepas laga, namun Mourinho menolak mengambinghitamkan bek Belanda itu.

“Tidak adil untuk menyalahkannya seorang diri. Dia bermain bagus. Kita harus menyalahkan semua pemain di lapangan. Kami menyia-nyiakan banyak sekali peluang sehingga kami berada dalam posisi riskan,” imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar