Kamis, 23 November 2017

DALEY BLIND TERIMA KEKALAHAN MANCHESTER UNITED




Blind merasa turut berperan dalam gol kemenangan yang dicetak FC Basel karena kurang cepat dalam menutup peluang lawan.

Bek Manchester United Daley Blind menerima kekalahan yang dialami timnya ketika bertandang ke markas FC Basel, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Dalam lanjutan babak grup Liga Champions matchday kelima semalam, United terpaksa mengakui keunggulan tuan rumah yang mencetak gol semata wayang lewat Michael Lang memanfaatkan kelengahan Blind di akhir pertandingan.

United arahan Jose Mourinho sejatinya memiliki banyak peluang untuk menang, tapi mereka gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan tersebut hingga akhirnya kalah.

Menanggapi itu, Blind dalam keterangannya mengatakan: “Di babak kedua, pertandingannya berjalan naik dan turun [bagi kami]. Mereka [Basel] menciptakan banyak peluang dan melakukan umpan silang bagus dan dia [Lang] muncul dari belakang saya dan saya sedikit telat.

“Kami punya kepercayaan diri yang cukup di grup ini jadi kami akan baik-baik saja. Di babak pertama kami bermain baik, babak kedua tidak terlalu baik dan kami harus menerima ini serta berusaha untuk memperbaikinya.”

Kekalahan semalam menghambat United untuk memastikan tiket kelolosan ke babak sistem gugur, namun Mourinho berusaha untuk tidak mencari kambing hitam dan tak sungkan membela Blind.
“Saya terlalu jauh untuk melihat [gol Basel] – satu-satunya yang bisa saya lihat adalah umpan mendatar [sebelum gol tersebut] dan wing-back kanan mereka yang berada di belakang Daley Blind," tegas Mourinho.

“Saya pikir ini tidak adil bagi dia [Blind] untuk menyalahkan diri sendiri, dia bermain sangat bagus dan kami harus menyalahkan semua orang yang ada di lapangan karena mereka gagal memanfaatkan banyak peluang.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar