Rabu, 01 November 2017

JAN VERTONGHEN TIDAK AKAN TUKAR HARRY KANE DENGAN CRISTIANO RONALDO

Jan Vertonghen Cristiano Ronaldo Tottenham Real Madrid 17102017


Vertonghen menyanjung rekan setimnya tersebut tapi ia menegaskan Spurs tetap optimistis bisa kalahkan Real Madrid tanpa kehadiran sang penyerang.

Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen mengatakan tidak akan mau menukar Harry Kane dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo atau penyerang tengah lainnya.

Penyerang timnas Inggris Kane telah mencetak 13 gol dalam 12 penampilannya untuk Spurs sepanjang musim ini, termasuk lima gol dalam tiga penampilannya di ajang Liga Champions.
Pemain berusia 24 tahun itu absen saat Spurs takluk 1-0 dari Manchester United pada Sabtu (28/10) karena mengalami masalah cedera hamstring tapi sang manajer Mauricio Pochettino kini berharap ia sudah bisa kembali beraksi saat timnya menjamu Real Madrid, Rabu (1/11).

Vertonghen percaya Kane mungkin saat ini merupakan penyerang tengah terbaik di dunia dan mengatakan tidak ada pemain lain yang lebih baik untuk bisa menggantikannya sebagai ujung tombak Spurs.

"Tentu keduanya adalah pemain yang sangat hebat," kata Vertonghen di sesi konferensi pers pada Selasa (31/10), ketika ditanya terkait Kane dan Ronaldo.

"Ronaldo punya kualitas sendiri dan Harry juga demikian. Kita harus menunjukkan respek kepada Ronaldo untuk segala hal yan telah ia menangkan dalam beberapa tahun ini, dan dia masih melakukannya serta masih berada di level bermainnya."

"Sulit untuk membandingkannya karena mereka merupakan tipe pemain yang berbeda, tapi bagi saya Harry adalah salah satu pemain nomor sembilan [penyerang tengah] terbaik Eropa, mungkin yang terbaik. Dia menujukkan itu setiap pekan dan saya tidak akan menukar Harry dengan pemain lain untuk saat ini."

Vertonghen menegaskan Spurs akan tampil menyerang untuk mengalahkan Madrid terlepas apakah Kane sudah cukup fit untuk menjadi starter di laga tersebut.

"Iya tentu bisa. Saya tidak melihat ada alasan untuk tidak melakukannya," ujar bek timnas Belgia tersebut ketika ditanya apakah Spurs bisa meraih kemenangan tanpa Kane.

"Jelas, Harry adalah pemain yang sangat penting di dalam maupun luar lapangan untuk skuat ini. Kehadirannya sangat berpengaruh bagi kami, tapi tentu kami bisa mengalahkan mereka dan itulah yang kami inginkan meski tanpa kehadiran Harry Kane - kami akan berjuang meraih kemenangan."
Spurs bermain imbang 1-1 kontra Madrid saat bertandang ke Bernabeu di laga sebelumnya.

Keduanya kini mengumumpulkan perolehan poin dan selisih gol yang sama sebagai dua tim teratas di Grup H.

Kemenangan di Wembley Stadium akan membuat salah satu tim dipastikan lolos ke babak 16 besar.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar