Rabu, 01 November 2017

JAMES MILNER: PERFORMA BURUK LIVERPOOL BUKAN KARENA LIGA CHAMPIONS



Milner tak mau menyalahkan keikutsertaan di Liga Champions sebagai penyebab keterpurukan Liverpool di liga domestik.

James Milner mengatakan Liverpool tak bisa menyalahkan Liga Champions atas inkonsistensi mereka di Liga Primer Inggris musim ini.

Skuat Jurgen Klopp mengantungi tujuh kemenangan dan sekali kalah di sepuluh pertandingan liga musim lalu, tanpa penampilan di Eropa, dan membawa mereka ke pacuan gelar.

Sementara, kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town weekend lalu menjadi kemenangan keempat di periode yang sama musim ini, menempatkan mereka di urutan keenam – 12 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

Dalam konferensi pers jelang matchday keempat Grup E Liga Champions melawan Maribor, Milner menampik klaim inkonsistensi the Reds gara-gara keterlibatan mereka di Eropa.

“Di awal musim ini kami kami tidak sekonsisten yang kami inginkan. Saya tidak akan mengatakan itu karena Liga Champions, sejujurnya,” ujar Milner.

“Kami tidak memulai musim sebaik yang diinginkan, kami kehilangan beberapa pemain karena cedera – Adam Lallana adalah kehilangan besar bagi kami, membuat tempo di kedua sisi, Phil [Coutinho] mengalami cedera dan hal-hal seperti ini.

“Ini agak mengganggu dan jeda internasional... setiap tim memilikinya, jadi saya tak mau membuat alasan dan mengatakan itulah sebabnya musim kami seperti ini.

“Ada beberapa hal kecil ini. Saya tidak akan mengatakan ini soal sepakbola Eropa, memang kami saja yang belum mencapai sukses kami.

“Kami semua tahu ketika kami berhasil, kami dapat mengalahkan siapa pun. Penting bagi kami menemukan itu dan terus meningkat dan melangkah ke depan sebagai tim.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar