Senin, 06 November 2017

IVAN RAKITIC PERCAYA LUIS SUAREZ KEMBALI TAJAM


Musim ini Luis Suarez baru mencetak tiga gol dari delapan penampilannya di La Liga Spanyol.

Barcelona berhasil memetik kemenangan sulit atas Sevilla lewat skor tipis 2-1, pada jornada 11 La Liga Spanyol, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Azulgrana cukup dibuat menderita pada pertandingan ini, lantaran Sevilla sukses menerapkan pertahanan yang rapat dengan serangan balik mematikan. Untung penyerang pelapis Barca, Paco Alcacer, tampil gemilang dengan menceploskan dua gol untuk membawa timnya menang.

Performa Alcacer pun mendapat banyak sanjungan, tak terkecuali dari rekan setimnya, Ivan Rakitic. Pemain internasional Kroasia itu juga menambahkan bahwa publik tak perlu khawatir dengan kemajalan yang tengah dialami Luis Suarez.

"Kami sangat percaya pada Paco. Dia selalu bekerja keras, tidak pernah menundukkan kepalanya dan saya amat senang untuknya. Saya berharap performa bausnya terus berlanjut," sanjung Rakitic, seperti dilansir Marca.

"Ini adalah pertandingan dengan tempo yang amat tinggi, menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Kami tahu bahwa Sevilla takkan membiarkan kami menang dengan mudah.

"Bagaimana dengan kemajalan Suarez? Kami bersiap tenang karena tahu kami akan menjadi jauh lebih kuat ketika dia mulai mencetak gol," pungkasnya optimistis.

Perlu diketahui bahwa Suarez baru mencetak tiga gol dari delapan penampilannya di La Liga musim ini. Rasionya jadi semakin buruk jika menghitung semua ajang, di mana dia sudah bermain 14 kali tanpa ada tambahan gol.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar