Senin, 20 November 2017

Ibrahimovic : cidera saya lebih buruk daripada yang diketahui orang - orang



Sang penyerang Manchester United berkata bahwa para penggemarnya akan sangat terkejut pada laga comebacknya ke lapangan pada hari Sabtu kemarin jika mereka tahu tentang kebenaran cidera yang dialaminya.

Sang pemain bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic memberitahukan bahwa cidera lutut yang dialaminya lebih buruk daripada apa yang telah diketahui, berkata bahwa orang - orang akan terkejut menyusul kembalinya ia kelapangan jika mereka tahu apa masalah yang sebenarnya terjadi.

Sang penyerang Swedia melakoni pertandingan perdananya semenjak april lalu dari bangku cadangan ketika MU menang 4-1 ketika melawan Newcastle United pada laga Liga Inggris hari Sabtu kemarin.

"Jika orang - orang tahu cidera yang sebenarnya, mereka akan terkejut bahwa saya bahkan bermain. Ini lebih dari cidera lutut biasa tetapi saya menyimpan semuanya untuk pribadi - itu sebabnya saya memilih untuk tidak membicarakannya," katanya kepada surat kabar Inggris.

"Saya tak pernah memaksakan proses penyembuhan saya, Saya telah vakum selama 6 1/2 bulan. Saya mengikuti aturan dan jadwal hari demi hari.

"Rahasianya adalah bekerja keras. Seperti apa yang selama ini saya lakukan. Saya beusaha selama 5 sampai 6 jam setiap harinya."

Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk semua kompetisi bagi United pada musim lalu sebelum akhirnya dilepaskan, dan memandatangai kontrak baru untuk 1 musim pada Agustus.

Sang pemain berusia 36 tahun tersebut akan mengakhiri lagi kontraknya pada akhir musim, tapi ia tidak memikirkan tentang masa depannya.

"Pada saat ini saya hanya ingin bersyukur saya bisa berlari dan kembali bermain bola," ujar Ibrahimovic.

"Saya tidak tahu kemana masa depan akan membawa saya, tetapi apa yang terjadi biarlah terjadi. Saya berada di usia dimana saya bisa memilih apapun yang saya ingin lakukan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar