Kamis, 30 November 2017

Hasil Pertandingan Manchester City vs Southampton: Skor 2-1

Hasil Pertandingan Manchester City vs Southampton: Skor 2-1

RajaVIP - Gol Dramatis Sterling Buat Man City Unstoppable

Pertandingan matchday 14 Premier League 2017-18 mempertemukan Manchester City melawan Southampton. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Kamis (30/11).

Manchester City sedang dalam performa yang sangat apik menjelang laga ini. Namun Southampton memberikan perlawanan yang sangat sengit sehingga City harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan. Gol Kevin De Bruyne bisa dibalas oleh Oriol Romeu. namun pada menit terakhir pertandingan Raheem Sterling mencetak gol indah yang memberikan tiga poin penuh bagi man City.

Seperti biasa, Manchester City langusng memamerkan keunggulan teknik mereka dengan mendominasi penguasaan bola. City mendikte permainan dan Southampton dipaksa lebih banyak menunggu.

Tapi Southampton bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka meski dipaksa bertahan sejak awal. Para pemain Southampton tidak memberikan ruang bagi Manchester City untuk berkreasi di area berbahaya, sehingga penguasaan bola City tak banyak berbuah peluang emas.

Sampai babak pertama selesai, dominasi City masih belum bisa dikonversi menjadi keunggulan. Namun situasi berubah cepat pada babak kedua.

Gol yang ditunggu-tunggu Man City akhirnya datang saat babak kedua berlangsung dua menit. Kevin De Bruyne mendapatkan bola di sisi kiri dan melepas tembakan keras ke gawang Forster. Bola berbelok arah dan masuk ke gawang Southampton setelah membentur kaki Virgil Van Dijk. Manchester City unggul 1-0.

Manchester City mengendurkan serangan mereka setelah unggul. Fokus mereka bergeser untuk menurunkan tempo sehingga bisa menjaga keunggulan dan mengurangi potensi Southampton bisa melancarkan serangan.

Tapi SOuthampton memanfaatkan taktik City itu untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-75 melalui Oriol Romeu. Mendapatkan umpan tarik dari Boufal, Romeu bisa menembus jala gawang Ederson.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Raheem Sterling muncul menjadi pahlawan. Lewat kerjasama dengan De Bruyne, Sterling melepas tendangan melengkung yang bersarang di pojok atas gawang Forster pada menit terakhir. manchester City pun menang 2-1.

Susunan pemain Manchester City: Ederson, Nicolás Otamendi, Vincent Kompany, Fabian Delph, Kyle Walker, Fernandinho, Ilkay Gündogan (Bernardo Silva), Kevin De Bruyne, Sergio Agüero, Gabriel Jesus (David Silva), Raheem Sterling.

Susunan pemain Southampton: Fraser Forster, Virgil van Dijk, Wesley Hoedt, Maya Yoshida, Ryan Bertrand, Cédric Soares (Sam McQueen), Mario Lemina, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Pierre-Emile Højbjerg (Sofiane Boufal), Shane Long (Charlie Austin).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar