Minggu, 26 November 2017

DANI CARVAJAL: CRISTIANO RONALDO BANYAK LAKUKAN KESALAHAN? JANGAN KHAWATIR



Ronaldo yang sebelumnya majal gol lebih dari satu bulan di La Liga beberapa kali membuang peluang emas di depan gawang Malaga.

Dani Carvajal, Jesus Vallejo dan Raphael Varane tidak mencemaskan sejumlah kesalahan yang dilakukan Cristiano Ronaldo di depan gawang, mereka yakin gol demi gol akan dicetak sang superstar asal Portugal itu di masa depan.

Ronaldo baru saja memupus puasa gol di La Liga Spanyol 2017/18 saat Real Madrid menang 3-2 atas Malaga di Santiago Bernabeu. Pada pertandingan ini Ronaldo gagal mengeksekusi penalti namun bola rebound mampu dilesakkannya dengan sempurna.

Ronaldo yang sebelumnya majal gol lebih dari satu bulan di La Liga beberapa kali membuang peluang emas di depan gawang Malaga namun hal seperti ini tidak menjadi kekhawatiran bagi Carvajal.

"Hal paling penting adalah tim mampu mencptakan peluang, setelahnya gol tinggal menunggu waktu," kata Carajal di Bein La Liga.

"Permainan Cristiano fantastis dan tim sekarang mengalihkan fokus ke duel lawan Fuenlabrada."
Komentar serupa dikeluarkan oleh Vallejo dan Varane.

"Kami tahu, tim tidak bermain bagus tetapi hal terpenting adalah gol kemenangan yang dicetak Benzema dan Cristiano," ujar bek asal Prancis.

"Cristiano adalah contoh, dia bekerja keras saat berlatih. Bukan gol saja yang dihitung, Ronaldo juga menciptakan banyak assist dan sangat bernilai untuk klub," imbuh mantan pemain Real Zaragoza.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar