Selasa, 28 November 2017

ASHLEY YOUNG: TAKKAN MUDAH LAWAN WATFORD



Young turut menantikan lawatan Manchester United ke markas Watford, yang tak lain merupakan klub lamanya.

Pemain serbabisa Manchester United Ashley Young menilai pertandingan melawan Watford di Vicarage Road pada Rabu (29/11) dini hari WIB nanti takkan berjalan mudah.

United diharuskan bertandang ke markas klub kuda hitam tersebut untuk lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14, dengan mereka memiliki rekor bagus yakni 12 kali menang dari 13 partai terakhirnya melawan The Hornets di semua kompetisi.

Meski begitu, tim arahan Jose Mourinho sebelum ini sempat dikejutkan Watford, yang pada musim lalu merangkum kemenangan 3-1 saat masih dimpimpin Walter Mazzarri. Di musim ini, tim pimpinan Marco Silva itu telah mendulang 21 poin dari 13 laga perdana dan sukses mencatatkan dua kemenangan di dua laga terakhir di liga.

Adapun pertandingan nanti akan menghadirkan kenangan buat Young mengingat ia pernah menjadi bagian dari klub tersebut sejak kecil. Young mengatakan: “Tentu saja saya senang untuk kembali ke sana. Saya pernah menjadi bagian dari klub itu ketika saya berusia sepuluh sampai 21 tahun,” ujarnya.

“Saya masih kenal beberapa orang [di sana] dan masih punya teman yang bekerja di sana. Saya sekarang berkomunikasi dengan mereka dan ingin tahu keadaan mereka.

“Itu [Watford] adalah tempat saya menimba ilmu saat masih kecil dan belajar bermain di awal karier saya, jadi selalu menyenangkan untuk kembali ke sana – namun akan lebih baik jika kami [United] bertandang ke sana dan mendapatkan tiga poin.

“Meski begitu pertandingan nanti akan berjalan sulit. Mereka sudah banyak berbenah sejak saya pergi Mereka juga tampil bagus di liga jadi saya tahu pertandingan ini akan menjadi laga sulit lainnya.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar