Selasa, 28 November 2017

ANTONIO CONTE ISYARATKAN BELANJA BESAR JANUARI



Antonio Conte mengeluhkan tipisnya kedalaman skuat Chelsea yang membuat dirinya tak punya solusi saat dirundung badai cedera.

Manajer Chelsea Antonio Conte mengisyaratkan akan berbelanja besar pada bursa transfer Januari nanti.

Beberapa target The Blues pada awal tahun baru nanti di antaranya adalah Alex Sandro dari Juventus, pilar Lazio Ciro Immobile, penggawa AS Roma Radja Nainggolan dan Jamie Vardy-nya Leicester City.

Conte cukup menyayangkan pasifnya pergerakan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu, sehingga menurutnya cukup berpegaruh pada laju tim sepanjang musim ini.

Dalam pandangan pria Italia ini, kedalaman skuat dibutuhkan ketika serangkaian problem cedera mulai membebat tim.

"Saya kira ketika Anda bermain di setiap tiga hari, itu sangat sulit. Akan tetapi, setiap pelatih coba untuk membuat keputusan terbaik bagi timnya," ujar Conte.

"Sungguh penting melakukan rotasi karena jika tidak Anda berisiko memiliki pemain-pemain yang sangat kelelahan. Dalam hal ini adalah Cesc [Fabregas]."

"Jangan lupa, dia bermain di setiap pertandingan dari awal musim ini karena cederanya [Tiemeuo] Bakayoko dan [Danny] Drinkwater. Kami bermain di Tiongkok dan Singapura dengan hanya [N'Golo] Kante dan Cesc, lalu N'Golo cedera, namun Cesc terus bermain."

"Dia bermain di setiap laga dan bermain bagus di setiap kesempatannya. Jadi saya mengambil keputusan ini dan sungguh penting karena ketika Anda memberi seorang pemain baru kesempatan seperti ini di laga besar, itu menunjukkan bahwa pelatih percaya terhadap pemain-pemainnya," jelas Conte, mengutarakan keinginannya untuk berbelanja.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar