Sabtu, 04 November 2017

ANTONIO CONTE: CHELSEA TAK PERLU PEDULIKAN JOSE MOURINHO

Antonio Conte Chelsea


Conte menganggap kenangan manis di masa lalu adalah hal yang tidak penting jelang duel timnya versus United.

Sejumlah reuni menarik bakal tersaji di Stamford Bridge ketika Chelsea berjumpa dengan Manchester United dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (5/11) esok.

Jose Mourinho, manajer yang membuka era keemasan Chelsea, bakal kembali ke London sebagai lawan. Begitu pula halnya dengan Nemanja Matic, eks gelandang The Blues yang kini memperkuat United setelah pindah pada musim panas kemarin.

Meski demikian, manajer Chelsea Antonio Conte merasa para pemainnya tidak akan memikirkan kenangan manis bersama Mourinho, begitu pula halnya dengan Matic. Fokus untuk memenangkan laga, menurutnya, bakal lebih penting ketimbang bernostalgia dengan manajer atau klub lama. 

“Kami hanya akan melihat dia [Mourinho] sebagai lawan. Ini adalah cara pandang yang tepat. Matic pun sama halnya [dengan situasi Mourinho dan Chelsea]. Saya pikir, dia tidak akan memedulikannya,” kata Conte dalam jumpa pers, Jumat (3/11).

“Terpenting adalah bermain untuk diri sendiri, untuk klub, dan untuk fans. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan soal perbandingan Mourinho dengan saya,” jelasnya.

Meski demikian, Chelsea menatap partai sengit kontra United ini dengan moril buruk setelah dihajar tuan rumah AS Roma 3-0 di Liga Champions tengah pekan lalu. Conte mengakui dirinya melakukan kesalahan di Olimpico dan ia optimistis bisa segera bangkit.

“Kami selalu mengadakan rapat, baik itu setelah memenangi pertandingan atau kalah. Kami menganalisis hal-hal yang positif dan negatif, lalu mencoba mencari solusinya. Kemarin [setelah kalah dari Roma] kami juga mengadakan rapat,” sambungnya.

“Saya adalah manajer yang tidak suka mencari alasan atau alibi. Saya lebih suka menumpahkan kesalahan kepada diri saya sendiri. Setelah kalah, kami tentu saja tidak bahagia. Kami harus berani menderita karena itu normal. Tetapi setelah itu, kami akan kembali lebih kuat, lebih lapar, dan lebih bernafsu karena kami tidak suka kalah,” seru Conte.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar