Sabtu, 28 Oktober 2017

ZLATAN IBRAHIMOVIC YAKIN TEPATI JANJI JUARA LIGA PRIMER INGGRIS



Jelang comeback-nya yang tinggal satu bulan lagi, Ibrahimovic mengumbar optimismenya soal kans juara United.

Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat termotivasi untuk segera merumput kembali karena ia merasa masih punya sebuah janji yang belum ditepati, yakni membawa Manchester United meraih titel Liga Primer Inggris.

Ibrahimovic berhasil menggiring United meraih treble mini di musim debutnya, dengan menjuarai Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Namun cedera lutut serius menghantamnya pada April lalu sehingga ia harus menepi dari lapangan hijau sampai saat ini.

Sempat berstatus tanpa klub di musim panas, Ibrahimovic akhirnya mendapat kontrak baru dari United pada Agustus lalu. Striker veteran Swedia itu diperkirakan baru bisa kembali bermain pada awal Desember. Ketika comeback-nya tiba, Ibra mengaku hanya akan memikirkan satu hal.

“Saya siap kembali untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports, Jumat (27/10).

“Di musim pertama, kami memenangi tiga trofi. Namun di penghujung musim, saya mendapatkan akhir yang tidak saya inginkan. Padahal, musim sudah berjalan dengan sangat baik.”

“Target saya adalah [menjuarai] Liga Primer. Itulah target yang harus saya tuntaskan. Segalanya yang telah saya mulai di musim pertama, akan kami tuntaskan di musim kedua,” seru eks bomber Paris Saint-Germain ini.

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga merasa tertantang untuk membungkam para peragu yang memprediksi dirinya “sudah habis” selepas cedera lutut yang didapatkannya kontra Anderlecht di perempat-final Liga Europa musim lalu.

“Saya tertantang untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, sejauh mana saya bisa membawa tubuh saya. Cedera justru memudahkan saya, karena saya hanya punya satu target, yaitu comeback dan bermain kembali,” sambung striker berusia 36 tahun ini.

“Saya akan berjalan keluar [dari sepakbola] seperti saat saya berjalan masuk. Saya tidak akan berjalan keluar dengan terpincang-pincang. Saya akan berjalan sesuai dengan apa yang saya inginkan. Bahkan jika saya ingin berjalan di atas air, maka saya akan melakukannya,” imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar