Sabtu, 28 Oktober 2017

DITERPA DUA RUMOR TAK SEDAP, ANTONIO CONTE MURKA

Carlo Ancelotti and Antonio Conte


Conte dituduh tengah berkonflik dengan pemainnya dan juga dirumorkan bakal digantikan Ancelotti.

Manajer Chelsea Antonio Conte menumpahkan kegeramannya dalam jumpa pers ketika ditanya soal rumor konflik dengan para pemain The Blues. Ia sampai harus mengumpat dengan menyebut kata “bullsh*t” (omong kosong) beberapa kali untuk membantahnya.

Kabar tidak sedap itu pertama kali diembuskan The Sun pada awal pekan ini. Media Inggris itu mengklaim bahwa terdapat sejumlah pemain Chelsea yang mengirim SMS kepada eks asisten manajer klub Steve Holland karena mereka merasa sudah tidak lagi memiliki hubungan harmonis dengan Conte.

Para pemain disebutkan "curhat" kepada Holland, yang kini menjadi asisten manajer timnas Inggris, di antaranya mengeluhkan sesi latihan yang terlalu berat di sepanjang musim ini. The Sun sudah menghapus berita tersebut, namun Conte tidak bisa menyembunyikan kemarahannya di hadapan awak media.

“Banyak omong kosong di sekitar kami. Banyak omong kosong. Mereka mencoba menciptakan permusuhan di antara saya, klub, dan para pemain,” kata Conte dalam jumpa pers jelang laga Chelsea kontra Bournemouth yang akan dihelat Sabtu (28/10) esok.

“Ini adalah bentuk minim respek. Saya bisa menerima ketika mereka menulis bahwa klub siap untuk memecat saya atau rumor tentang pemain. Tetapi, ketika mereka menyeret orang lain [Holland] ke dalam rumor ini, maka itu tidak pantas. Dia sampai harus mengirimkan SMS kepada saya untuk membantah berita itu.”

“Kenapa sampai harus menyebut orang lain ke dalam omong kosong ini? Jika Anda ingin memukul saya, pukul saya. Ini tidak pantas dan saya benci dengan situasi semacam ini,” tambahnya.

The Sun juga memunculkan kabar negatif kedua untuk Conte. Disebutkan eks manajer Carlo Ancelotti, yang akhir September lalu dipecat Bayern Munich, siap kembali ke Stamford Bridge untuk menggantikan Conte. Sekali lagi, Conte melemparkan bantahan keras soal rumor itu sembari menceritakan pertemanannya dengan Ancelotti.

“Ya, saya masih menjaga hubungan dengan Carlo. Dia teman saya tetapi itu tidak berarti apa-apa. Saya tidak peduli dengan apa yang ditulis media tentang masa depan saya atau masa depan orang lain,” ujarnya.

Chelsea menjalani start kurang memuaskan di awal musim ini di mana juara bertahan Liga Primer Inggris itu sudah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Beruntung, kemenangan back-to-back atas Watford dan Everton di Piala Liga membuat Gary Cahill dkk. kembali percaya diri menatap partai-partai selanjutnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar