Senin, 30 Oktober 2017

ZINEDINE ZIDANE MASIH YAKIN REAL MADRID BISA KEJAR BARCELONA



Los Blancos tertinggal delapan poin dari rival mereka di La Liga setelah kalah mengejutkan di markas Girona.

Zinedine Zidane memiliki keyakinan besar Real Madrid masih bisa mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol meski timnya secara mengejutkan kalah dari Girona.

Juara bertahan La Liga tersebut merasakan kekalahan kedua musim ini ketika takluk 2-1 di markas Girona, membuat Los Blancos kini tertinggal delapan angka dari Blaugrana.

Kekalahan lawan Girona tersebut juga mencatatkan rekor buruk bagi Madrid, yakni kalah untuk pertama kalinya dari pertemuan pertama lawan tim promosi dalam 27 tahun terakhir, atau tepatnya sejak 1990.

Kendati demikian, sang pelatih membela performa anak asuhnya dan menegarkan bahwa perburuan trofi La Liga musim ini masih jauh dari kata akhir.

"Kami tahu bahwa kami bisa membalikkan situasi. Kami akan memiliki hari-hari lebih baik dan tim-tim lainnya akan menjatuhkan poin," tegas Zidane dalam sesi jumpa pers.

"Kami kehilangan tiga poin secara tak terduga, tapi kami masih punya hasrat memenangkan La Liga, itu soal hari-hari yang akan kami lalui."

"Saya tak setuju jika tim bermain buruk. Semua pemain sudah menunjukkan usaha mereka. Saya terganggu [dengan pendapat buruk], sama seperti terinci jelas penyebab kekalahan kami."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar