Senin, 30 Oktober 2017

ANTONIO CONTE PREDIKSI INGGRIS PUNYA MASA DEPAN CERAH



Inggris U-17 baru merengkuh gelar Piala Dunia dan Conte yakin the Three Lions memiliki masa depan cerah.

Manajer Chelsea Antonio Conte memberi ucapan selamat kepada Inggris U-17 setelah mereka meraih Piala Dunia di India, Sabtu (28/10).

Callum Hudson-Odoi, Jonathan Panzo, George McEachran dan Marc Guehi menjadi bagian skuat the Young Lions yang membekuk Spanyol 5-2 di partai final, pun dengan jebolan akademi the Blues Rhian Brewster yang menjadi bintang.

Melihat sukses tim junior Inggris, Conte memprediksi the Three Lions memiliki masa depan cerah.

“Selamat untuk seluruh tim karena memenangkan Piala Dunia dengan timnas U-17 berarti mereka bekerja sangat baik,” kata bos Chelsea ini.

“Saya pikir sepakbola di Inggris sedang tumbuh dalam jalan yang luar biasa karena ini bukan hanya hasil untuk para pemain muda ini, tim U-19, tim U-20 juga menang dan U-21 tampil sangat bagus di Piala Eropa. Itu artinya sepakbola sedang tumbuh dan mengalami peningkatan.

“Saya yakin di masa depan, tim nasional Inggris, menjadi tim pertama yang sulit dikalahkan. Saya ingin mengatakan ini karena saya pelatih dengan timnas Italia dan saya pikir ketika Anda memiliki pergerakan ini di depan Anda, Anda dapat memiliki kemungkinan besar untuk memiliki tim kuat di Piala Dunia dan kompetisi lainnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar