Selasa, 03 Oktober 2017

Zidane Ungkap Kekecewaaan pada Cristiano Ronaldo

Zidane Ungkap Kekecewaaan pada Cristiano Ronaldo

RajaVIP - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bahwa dirinya 'sedikit kecewa' pada Cristiano Ronaldo usai pemain Portugal kembali gagal mencetak gol di pertandingan La Liga pekan lalu.

Ronaldo mencetak lima gol dalam dua pertandingan Liga Champions musim ini, namun sang striker masih belum sekalipun menjebol jala lawan di tiga penampilan di La Liga sejak mendapat hukuman larangan main di kompetisi domestik.

Pemain 32 tahun mendapat sejumlah peluang ketika timnya menang 2-0 atas Espanyol, namun brace Isco yang menjadi pembeda, dan pemain Portugal terus frustrasi karena form buruknya terus berlanjut.

"Kami sedikit kecewa dengannya," tutur Zidane di Movistar. "Dia tidak kelelahan, faktanya justru sebaliknya setelah dia absen di beberapa pertandingan karena hukuman."


"Namun demikian, inilah sepakbola - dia masih belum mencetak gol di La Liga namun assistnya untuk Iscoluar biasa dan kami berharap peruntungannya akan berubah di pertandingan berikutnya di depan mulut gawang."

Ronaldo mencetak total 25 gol di La Liga musim lalu. Namun itu adalah rekor terendah sang pemain di Divisi Primera, sejak datang dari Manchester United di musim panas 2009.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar