Rabu, 04 Oktober 2017

SIMON MIGNOLET: LIVERPOOL AKAN SIAP HADAPI MANCHESTER UNITED



Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United pada 14 Oktober mendatang, tepatnya setelah jeda internasional.

Kiper Liverpool Simon Mignolet mengklaim timnya siap menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan pada 14 Oktober mendatang.

Untuk saat ini Liverpool tengah dalam performa mengecewakan, dengan mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara itu, United arahan Jose Mourinho sedang dalam tren luar biasa setelah meraih sembilan kemenangan dari 10 laga terakhir, namun jeda internasional pada awal bulan ini tidak disambut hangat oleh The Spesial One yang merasa itu justru merugikan timnya.

Berkebalikan dengan Mourinho, jeda internasional seakan menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk memperbaiki diri dan Mignolet percaya bahwa timnya akan siap untuk menghadapi United.

“Jika Anda bermain tandang dan pulang dengan hasil 1-1, itu jelas mengecewakan,” buka Mignolet kepada laman resmi Liverpool menyusul skor imbang yang diterima timnya kala melawat ke markas Newcastle United pada akhir pekan kemarin. “Anda mulai ingin tahu apa saja yang harusnya bisa dilakukan dengan lebih baik. Kami sejatinya tampil bagus, kami pantas menang, kami menciptakan banyak peluang. Namun keadaannya seperti ini untuk saat ini, kami harus menerimanya.

“Ini mengecewakan dan membuat frustrasi, namun kami harus menatap ke depan, terus menjaga kepala tetap tegak dan memastikan ketika kami kembali setelah jeda internasional, kami akan mencoba kembali dan kini melawan Manchester United, yang merupakan laga besar. Semua orang disibukkan dengan urusannya masing-masing selama jeda dan ketika kembali, kami harus menyatukan fokus.

“Saya yakin semua orang tengah fokus pada tugas internasionalnya, namun ketika kembali mereka harus menatap laga besar [melawan United] ini. Kami akan siap untuk itu.

“Saat ini, ketika kami menciptakan peluang, bolanya susah sekali masuk. Namun kami harus berjuang melewati momen ini dan harus terus bekerja keras. Di satu titik, bolanya mungkin akan memihak kami dan mungkin kami bakal mencetak banyak gol. Untuk sekarang, keadaannya seperti ini. Ini bukan karena kami tidak bermain baik. Kami ini tetap memainkan sepakbola yang bagus dan menciptakan banyak peluang. Kami harus memaksimalkannya dan menjadi lebih efisien.”

0 komentar :

Posting Komentar