Senin, 09 Oktober 2017

PRESIDEN: LA LIGA TANPA BARCELONA? TAK MASALAH!



Walau mengakui bakal ada pukulan jika Barca dan Espanyol hengkang, Tebas optimistis daya tarik sepakbola Spanyol mampu beradaptasi dengan mudah.

Javier Tebas, presiden La Liga Spanyol, tak terlalu khawatir seandainya Barcelona dan Espanyol hengkang. Walau mengakui bakal ada pukulan, Tebas optimistis daya tarik sepakbola Spanyol mampu beradaptasi dengan mudah.

Spanyol memang sedang mengalami konflik politik internal, seiring Catalunya menyatakan kemerdekaan. Situasi politik ini diyakini bakal berimbas pada La Liga karena salah satu klub terkuatnya, Barcelona, merupakan bagian dari Catalunya.

“Kemerdekaan sebelum akhir musim? Itu adalah scenario yang harus dianalisis secara legal,” ungkap presiden La Liga itu pada Gol. “Saya pikir ada kemungkinan musim liga bakal diselesaikan, tapi saya tak betul-betul yakin.”

“Tentu saja, jika hal itu terjadi, saya akan langsung bertanya pada klub-klub Catalan tentang pendapat mereka akan apa yang terjadi, sikap mereka, dan apa yang mereka pikirkan. Tak ada yang mengira bahwa momen ini akan terjadi, tapi regulasi harus dipenuhi dan dipaksakan.”

“Saya pikir klub-klub Catalunya juga harus bereaksi. Saya menyadari betul akan kebebasan berekspresi, tapi demokrasi ada maksudnya dan kami harus mematuhi hukum. Di sini, faktanya adalah Federasi Catalunya ada di bawah Federasi Spanyol.”

“La Liga tanpa Barca dan Espanyol? Saya tak bisa membayangkannya beberapa bulan lalu, tapi sayangnya sekarang saya melihat ada kemungkinan. Kami akan kehilangan nilai kami sebagai liga, tapi kami takkan kesulitan pulih darinya.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar