Senin, 09 Oktober 2017

Prediksi Brasil vs Chile 11 Oktober 2017

Prediksi Brasil vs Chile 11 Oktober 2017

RajaVIP - Timnas Brasil ingin menutup ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan meraih poin maksimal. Untuk itu mereka bertekad meraih kemenangan saat menjamu Timnas Chile di Allianz Parque pada hari Rabu (11/10) pagi nanti.

Perjalanan Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 berjalan dengan mulus, di mana mereka kokoh di puncak klasemen kualifikasi Zona CONMEBOL dengan raihan 38 poin. Alhasil mereka menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, sehingga beberapa pertandingan terakhir ini sejatinya hanya menjadi laga formalitas bagi Seleccao.

Di pertandingan ke 18 ini Timnas Brasil dijadwalkan akan berhadapan dengan tim kuat asal Amerika Selatan, Chile. Chile hingga pertandingan ke 17 kemarin masih menempati peringkat ke 3 klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Meski berada di peringkat ketiga, kans Chile untuk lolos ke Rusia masih jauh dari kata aman. Posisi mereka masih berpeluang dikudeta oleh Kolombia, Peru, Argentina dan Paraguay yang berjarak kurang dari 3 poin dari mereka. Untuk itu mereka butuh poin optimal untuk mengamankan satu posisi di putaran final nanti.

Seperti yang sudah kami tulis sebelumnya, Brasil memang tampil spektakuler sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Namun rekor tidak terkalahkan mereka harus ternodai oleh satu kekalahan yang diberikan Timnas Chile pada bulan Juni silam. Untuk itu laga ini bisa dikatakan menjadi misi balas dendam bagi kubu Timnas Brasil.

Namun belakangan ini di muncul sebuah gerakan media sosial di kalangan masyarakat Brasil agar skuat Seleccao mengalah pada laga ini. Dengan kalah dari Chile, Timnas Brasil secara tidak langsung membuat kans rival abadi mereka, Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2018 semakin menipis mengingat ada selisih poin yang sedikit antara Chile dan Argentina di klasemen. Namun bara dendam atas kekalahan bulan Juni itu nampaknya belum padam ditambah dengan kedekatan beberapa pemain Brasil dengan pemain Argentina, membuat para punggawa Tim Samba akan tampil serius dalam menghadapi Chile nanti.

Meski menang pada bulan Juni kemarin, namun rekor pertemuan Chile kontra Brasil cukup buruk. Mereka menelan 3 kekalahan di 5 perjumpaan terakhir dengan Seleccao. Brasil sendiri juga tercatat tidak terkalahkan di 8 laga kandang terakhir mereka, sehingga La Roja punya tugas yang berat untuk mencuri poin di Brasil nanti.

Menghadapi raksasa Amerika Selatan, kubu Timnas Brasil berada dalam mode siap tempur. Hanya kapten mereka, Thiago Silva dipastikan absen pada laga ini karena mengalami masalah otot.

Tite sendiri kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-1-4-1 di mana Marquinhos akan menggantikan posisi Thiago Silva di jantung pertahanan Brasil. Di lini tengah, Renato Augusto dan Paulinho akan bertugas mengatur aliran bola Tim Samba, sementara Gabriel Jesus masih akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini yang dibantu oleh Neymar dan Philippe Coutinho yang akan main melebar pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Juan Antonio Pizzi mengunjungi Sao Paolo dengan keadaan yang cukup pelik. Pasalnya dua pemain andalannya, Arturo Vidal dan Francisco Silva dipastikan absen pada laga ini karena mendapatkan hukuman suspensi.

Dengan kondisi tersebut, Pizzi kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-1-2 di mana Jorge Valdivia akan bertugas sebagai playmaker yang mengatur pergerakan Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas di posisi ujung tombak. Di lini tengah, nama Jose Fuenzalida dan Charles Aranguiz akan masuk mengisi posisi Vidal dan Silva sementara Claudio Bravo masih akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chile.

Susunan Pemain Kedua Tim
Brasil (4-1-4-1): Alisson; Sandro, Miranda, Marquinhos, Alves; Neymar, Augusto, Paulinho, Coutinho; Jesus

Chile (4-3-1-2): Bravo; Mena, Jara, Medel, Isla; Hernandez, Aranguiz, Fuenzalida; Valdivia; Sanchez, Vargas

Statistik Kedua Tim
Head to Head
09/10/15  Chile  2 - 0  Brasil (Kualifikasi PD)
29/03/15  Brasil  1 - 0  Chile (Uji Coba)
28/06/14  Brasil  P 1 - 1  Chile (Piala Dunia)
20/11/13  Brasil  2 - 1  Chile (Uji Coba)
25/04/13  Brasil  2 - 2  Chile (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Brasil (K-M-M-S-S)
09/06/17  Brasil  0 - 1  Argentina (Uji Coba)
13/06/17  Australia  0 - 4  Brasil (Uji Coba)
01/09/17  Brasil  2 - 0  Ekuador (Kualifikasi PD)
06/09/17  Kolombia  1 - 1  Brasil (Kualifikasi PD)
06/10/17  Bolivia  0 - 0  Brasil (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Chile (M-K-K-K-M)
29/06/17  Portugal  0 - 0 P  Chile (Conf)
03/07/17  Chile  0 - 1  Jerman (Conf)
01/09/17  Chile  0 - 3  Paraguay (Kualifikasi PD)
06/09/17  Bolivia  1 - 0  Chile (Kualifikasi PD)
06/10/17  Chile  2 - 1  Ekuador (Kualifikasi PD)

Prediksi Skor
Pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat. Timnas Chile bertekad untuk mengamankan posisi mereka ke Rusia sementara Timnas Brasil berambisi untuk membalas dendam, sehingga jalannya pertandingan di Allianz Parque nanti akan menjadi tontonan yang menarik.

Pada laga ini Timnas Brasil masih diunggulkan untuk meraih kemenangan kontra Chile. Selain karena status mereka sebagai tuan rumah, mereka juga bermain lebih konsisten daripada tim tamu. Tugas La Roja untuk mencuri poin di Brasil nanti akan semakin berat dengan absennya Arturo Vidal.

Rajavip memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Brasil dengan skor 3-2.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar