Selasa, 31 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Manchester City 2 November 2017

Prediksi Napoli vs Manchester City 2 November 2017

RajaVIP - Manchester City sudah semakin dekat dengan ambisi mereka lolos ke babak knockout Liga Champions musim ini. Mereka hanya perlu meraih 3 poin saat bertandang ke markas Napoli hari Kamis (2/11) nanti untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester City tampil sempurna di Liga Champion sejauh ini. Pasukan Manchester Biru itu sukses menyapu bersih 3 laga perdana mereka di Grup F sehingga kokoh berada di puncak klasemen grup F. The Citizens hanya membutuhkan 3 angka untuk memastikan diri ke fase knockout sehingga mereka akan berjuang mengamankan tiga poin tersebut pada tengah pekan nanti.

Namun laga tengah pekan nanti akan menjadi ujian terbesar Manchester City di Liga Champions sejauh ini. Pasalnya mereka akan bertandang ke markas tim yang berstatus sebagai tim terkuat di Italia musim ini, Napoli.

Pertemuan ini merupakan kali kedua Manchester City melawan ke San Paolo. Pertemuan pertama kedua tim di kota Naples itu terjadi pada tahun 2011 silam, di mana pada saat itu Napoli sukses menumbangkan Manchester City dengan skor 2-1.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini Manchester City mampu menang 2-1 di Etihad Stadium, namun mengulangi pencapaian itu dipastikan akan berjalan sulit di San Paolo. Napoli tercatat sangat kuat saat bermain di depan pendukung mereka sendiri di mana mereka meraih 14 kemenangan dan 2 hasil seri di 16 pertandingan mereka di semua kompetisi. Di ajang Liga Champions, Napoli hanya tercatat kalah dua kali dari 14 laga kandang mereka. Ditambah dengan fanatisme para Ultras Napoli membuat Manchester City akan mendapatkan suasana bermain di neraka pada tengah pekan nanti.

Namun Manchester City sendiri datang ke Naples dengan membawa modal yang baik. Tim besutan Josep Guardiola itu sudah meraih 12 kemenangan beruntun di semua laga, sehingga mereka berada dalam kondisi yang optimal untuk mencuri poin di markas Napoli nanti.

Kondisi tuan rumah jelang laga ini dikabarkan berada dalam kondisi yang prima. Hanya Arkadiusz Milik satu-satunya pemain Napoli yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Pelatih Maurizio Sarri sendiri akan kembali menurunkan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3 trisula Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Jose Callejon disiapkan untuk menggempur pertahanan Manchester City. Di lini pertahanan duet Kalidou Koulibaly dan Raul Albiol akan dipercaya untuk meredam serangan Manchester City sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper senior Pepe Reina.

Di kubu tim tamu, Pelatih Josep Guardiola terbang ke Italia dengan kekuatan nyaris penuh. Hanya Vincent Kompany dan Benjamin Mendy yang tidak bisa tampil pada laga ini karena masalah cedera.

Guardiola nampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan dalam timnya. Dengan skema 4-3-3, Sergio Aguero akan diplot sebagai ujung tombak mereka pada laga ini diapit oleh dua winger muda lincah Leroy Sane dan Raheem Sterling. Di lini tengah trio David Silva, Fernandinho dan Kevin De Bruyne akan bertugas untuk mengatur tempo permainan mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Allan; Insigne, Mertens, Callejon

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Stones, Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling

Statistik Kedua Tim
Head to Head
18/10/17  Manchester City  2 - 1  Napoli (UCL)
23/11/11  Napoli  2 - 1  Manchester City (UCL)
15/09/11  Manchester City  1 - 1  Napoli (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (M-K-S-M-M)
15/10/17  AS Roma  0 - 1  Napoli (Serie A)
18/10/17  Manchester City  2 - 1  Napoli (UCL)
22/10/17  Napoli  0 - 0  Inter Milan (Serie A)
26/10/17  Genoa  2 - 3  Napoli (Serie A)
29/10/17  Napoli  3 - 1  Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)
14/10/17  Manchester City  7 - 2  Stoke City (EPL)
18/10/17  Manchester City  2 - 1  Napoli (UCL)
21/10/17  Manchester City  3 - 0  Burnley (EPL)
25/10/17  Manchester City  P 0 - 0  Wolverhampton (CC)
28/10/17  West Brom  2 - 3  Manchester City (EPL) 

Prediksi Skor
Pertandingan ke empat grup F Liga Champions ini menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh Manchester City. Mereka hanya butuh 3 poin lagi untuk memastikan diri lolos ke fase knockout sehingga mereka akan bekerja mati-matian demi mengangkut kemenangan pada laga ini.

Manchester City memang tengah berada dalam momentum yang sempurna dalam beberapa pekan terakhir. Napoli terlepas dari kekalahan di Etihad Stadium kemarin, juga memiliki rentetan hasil yang positif. Mereka juga tampil dominan di kandang sehingga laga ini dipastikan menjadi laga yang berat bagi sang tamu.

Rajavip memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Napoli dengan skor akhir 2-1.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar