Senin, 09 Oktober 2017

Prediksi Ekuador vs Argentina 11 Oktober 2017

Prediksi Ekuador vs Argentina 11 Oktober 2017

RajaVIP - Sebuah partai hidup dan mati harus dihadapi Argentina pada tengah pekan nanti. Demi menjaga harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2018, mereka harus meraih 3 poin saat mengunjungi Estadio Olimpico Atahualpa, markas Ekuador pada hari Rabu (11/10) pagi nanti.

Keikutsertaan Argentina di Piala Dunia 2018 nanti tengah berada di ujung tanduk. Sebagai salah satu unggulan untuk menjadi juara, skuat La Albiceleste malah tampil tidak meyakinkan di kualifikasi zona CONMEBOL, di mana rangkaian hasil kurang optimal membuat mereka saat ini berada di posisi enam klasemen sementara kualifiaksi CONMEBOL.

Di kualifikasi zona CONMEBOL, baru Brasil yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Alhasil masih ada enam tim yang memperebutkan 3 tiket lolos ke putaran final dan 1 tiket untuk melaju ke babak intercontinental playoff, sehingga pertandingan terakhir kualifikasi CONMEBOL nanti dipastikan akan berjalan dengan intensitas yang tinggi.

Meski berada di peringkat enam, kans Argentina untuk lolos masih cukup terbuka lebar. Pasalnya dua tim yang berada di atasnya persis, Kolombia (peringkat 4) dan Peru (peringkat 5) akan saling berhadapan di pertandingan akhir nanti.

Argentina sendiri berjarak 1 poin saja dari Kolombia, sementara mereka hanya kalah selisih gol dengan Peru, di mana mereka sama-sama mengoleksi 25 poin. Apapun hasil pertandingan Kolombia vs Peru, entah Kolombia yang menang, atau Peru yang menang, bahkan jika seri pun Argentina bisa lolos ke Putaran berikutnya, asalkan mereka meraih poin penuh di pertandingan terakhir nanti.

Lawan yang akan menentukan nasib mereka di tengah pekan nanti adalah Ekuador. Tim besutan Jorge Celico itu sudah dipastikan tidak bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah mereka hanya mengoleksi 20 poin dari 17 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Ekuador sendiri bisa dikatakan tidak berada dalam kondisi terbaik mereka. Pasalnya di 5 pertandingan kualifikasi mereka selalu berakhir dengan kekalahan, di mana terakhir kali mereka ditumbangkan Timnas Chile dengan skor 2-1.

Meski memiliki tren yang negatif, namun Ekuador bisa dikatakan menjadi momok bagi Argentina. Tercatat Tim Tango hanya mampu menang dua kali dari 7 pertemuan terakhir mereka melawan Ekuador. Tim Tango juga tercatat tidak pernah menang di empat kunjungan terakhir mereka ke markas Ekuador sehingga tugas berat menanti La Albiceleste pada tengah pekan nanti.

Di kubu tuan rumah, pelatih Jorge Celico dipastikan tidak bisa menjamu Argentina dengan kekuatan terkuat mereka. Sang kapten, Antonio Valencia dan peneyrang andalan mereka Miguel Arroyo harus absen pada laga ini karena mendapatkan suspensi.

Celico kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Enner Valencia akan diduetkan Roberto Ordonez sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di sektor sayap ada nama Romario Ibarra dan Ayrton preciado yang akan turun membantu serangan, sementara duet Robert Arboleda dan Dario Aimar akan bertugas meredam serangan Argentina pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih TImnas Argentina Jorge Sampaoli tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya. Hanya Fernando Gago satu-satunya pemain yang mendapat cedera minggu lalu saat berhadapan dengan Peru.

Dengan situasi terhimpit seperti ini, Jorge Sampaoli kemungkinan besar akan menurunkan susunan pemain terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Ia akan ditopang oleh Angel Di Maria, Paulo Dybala dan Lionel Messi di sektor gelandang serang. Enzo Perez kemungkinan akan masuk menggantikan posisi Fernando Gago di lini tengah Argentina, sementara Sergio Romero masih akan diplot menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Ekuador (4-4-2): Banguera; Ramirez, Arboleda, Aimar, Velasco; Preciado, Orejuela, Intriago, Ibarra; E.Valencia, Ordonez

Argentina (4-2-3-1): Romero; Casco, Otamendi, Mascherano, Mercado; Biglia, Perez; Di Maria, Dybala, Messi; Icardi

Statistik Kedua Tim
Head to Head
09/10/15  Argentina  0 - 2  Ekuador (Kualifikasi PD)
01/04/15  Argentina  2 - 1  Ekuador (Uji Coba)
16/11/13  Ekuador  0 - 0  Argentina (Uji Coba)
12/06/13  Ekuador  1 - 1  Argentina (Kualifikasi PD)
03/06/12  Argentina  4 - 0  Ekuador (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador (M-M-K-K-K)
14/06/17  Ekuador  3 - 0  El Salvador (Uji Coba)
27/07/17  Ekuador  3 - 1  Trinidad Dan Tobago (Uji Coba)
01/09/17  Brasil  2 - 0  Ekuador (Kualifikasi PD)
06/09/17  Ekuador  1 - 2  Peru (Kualifikasi PD)   
06/10/17  Chile  2 - 1  Ekuador (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Argentina (M-M-S-S-S)
09/06/17  Brasil  0 - 1  Argentina (Uji Coba)
13/06/17  Singapura  0 - 6  Argentina (Uji Coba)
01/09/17  Uruguay  0 - 0  Argentina (Kualifikasi PD)
06/09/17  Argentina  1 - 1  Venezuela (Kualifikasi PD)
06/10/17  Argentina  0 - 0  Peru (Kualifikasi PD)

Prediksi Skor
Pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL ini merupakan laga yang wajib dimenangkan oleh Argentina. 3 angka pada laga ini bisa memperpanjang harapan mereka untuk bermain di Piala Dunia 2018 sehingga mereka akan berjuang hingga titik darah penghabisan pada laga ini.

Secara umum kondisi kedua tim jelang laga ini cukup mirip, mengingat kedua tim sama-sama tampil inkonsisten dalam beberapa bulan terakhir. Argentina memang unggul secara materi pemain, namun mereka juga memiliki rekor yang buruk saat bertandang ke markas Ekuador sehingga cukup sulit untuk menentukan siapa yang akan menang pada laga ini.

Prediksi Rajavip laga ini akan berakhir dengan kemenangan Argentina dengan skor 1-1.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar