Selasa, 10 Oktober 2017

PEPE: ADA CRISTIANO RONALDO, SWISS HARUS HATI-HATI!



Swiss mengalahkan Portugal September lalu tanpa Cristiano Ronaldo, namun bagi Pepe kali ini akan jauh berbeda setelah sang bintang siap tampil.

Bek berpengalaman Portugal Pepe mewanti-wanti Swiss agar waspada dalam bentrokan pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 karena mereka kali ini diperkuat Cristiano Ronaldo. Menurut Pepe, Selecao yang sekarang akan terasa berbeda.

Laga ini dipastikan akan berjalan sengit karena jawara Euro 2016 ini akan menghadapi sang pemuncak Grup B yang sejauh ini belum terkalahkan di Lisbon.

Laskar Vladimir Petkovic memenangkan seluruh sembilan pertandingan kualifikasi setelah membuka kampanye babak ini dengan kemenangan 2-0 atas Portugal pada September tahun lalu, yang saat itu Ronaldo mengalami cedera.

Akan tetapi dengan Ronaldo kembali fit dan tengah dalam kondisi terbaiknya setelah mengemas gol menghadapi Andorra pekan lalu, Pepe percaya diri Portugal siap untuk membalas dendam pada sang tamu demi mengamankan tiket lolos otomatis ke Piala Dunia 2018.

"Itu adalah pertandingan pertama kami, dan kami tidak memiliki pemain penting kami, sang pembawa standar, yakni Cristiano Ronaldo," ujar rekan setim Ronaldo di Real Madrid itu.
"Jelas pertandingan kali ini akan jauh lebih berbeda. Saya tahu, apa yang diinginkan Ronaldo adalah tampil di Piala Dunia tahun depan."

"Anda boleh tanyakan ke dia. Namun, sebagai sahabatnya dan mengetahui torehan-torehan golnya, saya bisa menjamin, Ronaldo ingin membantu Portugal untuk meraih kemenangan. Menang untuk tampil di Piala Dunia."

"Adakah tim di dunia yang tidak akan menjadi lebih kuat dengan Cristiano Ronaldo? Saya kira tidak ada. Dengan Cristiano, tentu saja tim kami bisa lebih bernilai."

"Pemain mana yang tidak ingin menang? Pemain yang tidak ingin menang sebaiknya tak usah bersama kami. Semua orang ingin meraih kemenangan, para pemain dan juga rakyat Portugal."
Pepe pun menyadari, laga kontra Swiss akan menghadirkan kesulitan tersendiri bagi timnya, namun dia meminta para pemain untuk berkonsentrasi total demi tiket lolos otomatis.

"Ini memang akan jadi laga yang sulit. Akan tetapi, jika kami bersama, para pemain dan fans akan menghadirkan kesulitan bagi sang lawan. Kami harus menjalankan tugas kami dan menuruti perintah sang pelatih pada tim. Mari hadapi laga ini dengan konsentrasi yang kompetitif," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar