Kamis, 05 Oktober 2017

Nacho Merasakan Hal Yang Sama di Madrid dan Spanyol

Nacho Merasakan Hal Yang Sama di Madrid dan Spanyol

RajaVIP - Pemain belakang Nacho Fernandez mengaku senang dengan kemajuan yang dibuat pada musim 2017/18 ini. Nacho pun kini merasa ada sebuah kesamaan kondisi yang dialami baik di Real Madrid maupun di timnas Spanyol.

Menurut Nacho, kini dirinya merasa jadi bagian penting di kedua tim. Di Madrid, ia mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Hal yang sama juga diberikan oleh Julen Lopetegui bersama timnas Spanyol.

"Saya sekarang merasa lebih bahagia dibanding dengan yang terjadi sebelumnya karena semua berjalan dengan baik. Saya telah bekerja di Real Madrid selama bertahun-tahun," buka Nacho dikutip dari Marca.

"Hal terpenting yang terjadi pada saya dalam beberapa bulan terakhir adalah saya merasa dipercaya oleh Zidane dan juga oleh Lopetegui," sambungnya.


Nacho sejauh ini telah tampil pada enam laga Madrid di semua kompetisi. Pemain berusia 27 tahun juga masuk dalam skuat Spanyol untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania dan Israel pekan depan.

Jebolan akademi Real Madrid pun mengaku sangat fokus untuk bisa melahap setiap tantangan yang akan dihadapi bersama Madrid maupun Spanyol.

"Saya lebih memusatkan perhatian pada apa yang akan saya hadapi, siapa tim yang akan kami lawan. mempelajari pemain lawan sedetail mungkin. Saya sangat Real Madrid dan sangat Spanyol," tegas Nacho.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar