Jumat, 06 Oktober 2017

JOE HART ABAIKAN KRITIK



Hart mengatakan aksi impresifnya tidak ditujukan untuk menjawab kritik karena hal seperti itu tidak lagi jadi pikirannya.

Setelah menyambar predikat man-of-the-match saat membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018, Joe Hart mengaku selama ini mengabaikan kritik yang menghampirinya.

Kiper West Ham tersebut jadi bintang saat Inggris bermain imbang lawan Slovenia tahun lalu dan memperlihatkan performa top saat gol Harry Kane ke gawang lawan yang sama mengamankan satu tiket ke Rusia.

Setelah pertandingan Hart mengatakan aksi impresifnya tidak ditujukan untuk menjawab kritik karena hal seperti itu tidak lagi jadi pikirannya.

"Anda pikir saya memikirkannya (kritik)? Saya pasti punya masalah besar jika memikirkan mereka di luar kamar ganti tim," buka Hart.

"Tim saya selalu memberi dukungan, begitu juga dukungan saya untuk mereka."

"Kami sudah lolos ke Piala Dunia dengan satu laga tersisa. Di luar pencapaian personal hal terpenting adalah seluruh tim meninggalkan stadion dengan tersenyum. Inggris lolos ke Piala Dunia ini paling utama."

Hart mengkui keresahan fans Inggris di Wembley karena lini depan dirasa kurang tajam.
"Semua tampil brilian, kami mendesak mereka," imbuh Hart.

"Memang situasinya sulit bagi suporter dan kami sangat menghargai dukungan mereka tetapi pertandingan memang berjalan alot."

"Melihat aksi Kyle Walker dan Harry jelang bubaran pertandingan tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Saya sangat bahagia," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar