Jumat, 06 Oktober 2017

Mourinho Turun Tangan Dalam Perburuan Ozil?

Mourinho Turun Tangan Dalam Perburuan Ozil?

RajaVIP - Usaha Arsenal untuk mempertahankan Mesut Ozil nampaknya mendapat ancaman yang serius. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan turun tangan untuk membujuk sang playmaker merapat ke Old Trafford tahun depan.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, nasib Mesut Ozil di Arsenal menjadi bahan perbincangan. Ia dikabarkan ingin hengkang setelah permintaan gajinya yang selangit ditolak oleh manajemen Arsenal.

Ozil sendiri pada akhirnya tetap bertahan di Emirates Stadium. Namun ia dikabarkan masih memendam hasrat untuk meninggalkan Arsenal, di mana hingga hari ini ia belum kunjung menandatangani kontrak baru di London Utara.


Kondisi Ozil ini dikabarkan The Independent mendapatkan perhatian khusus dari rival mereka, Manchester United. Setan merah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan playmaker Timnas Jerman itu pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius untuk mendapatkan tanda tangan Ozil. Bahkan manajer mereka, Jose Mourinho dikabarkan akan menelpon langsung sang pemain untuk membujuknya datang ke Manchester pada musim panas tahun depan.

Ozil sendiri kabarnya menyambut baik ketertarikan tersebut. Ia percaya bahwa Jose Mourinho bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, sehingga ia siap bereuni dengan mantan manajernya di Real Madrid tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar