Jumat, 06 Oktober 2017

Alba Klaim Kepergian Neymar Tak Lukai Barcelona

Alba Klaim Kepergian Neymar Tak Lukai Barcelona

RajaVIP - Bek sayap Barcelona, Jordi Alba, merasa bahwa mereka sudah bisa mengatasi kepergian Neymar dengan sangat baik.

Barca kini duduk di puncak klasemen sementara La Liga, meski menjual Neymar ke PSG dan sang pengganti, Ousmane Dembele, absen lama karena cedera serius.

Neymar menjadi pemain termahal dunia usai PSG menebus klausul dalam kontraknya di Barcelona dengan bermodalkan dana 222 juta euro.

Banyak yang memperkirakan Barca akan semakin lemah tanpa pemain Brasil tersebut. Namun nyatanya mereka kini sudah unggul tujuh angka dari sang rival abadi, Real Madrid, di klasemen sementara Divisi Primera.


"Neymar pergi dan ekspektasi semua orang mengatakan itu akan banyak mempengaruhi kami. Pemain hebat sudah pergi, namun skuat Barca sangat bagus. Ya, Neymar memang dirindukan, seperti mereka yang sudah pergi sebelumnya," tutur Alba menurut TVE.

"Sejak saya bergabung dengan tim ini, saya melihat skuat kami sebagai keluarga. Ketika Pedro pergi, saya sulit menerimanya karena dia salah satu teman terbaik saya di sepakbola. Namun hidup harus terus berlanjut, ada orang yang memang ingin pergi dan orang-orang yang tak bisa berada di sini."

"Pada akhirnya, apa yang tersisa adalah klub dan kami harus terus memberikan segalanya hingga titik akhir."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar