Minggu, 08 Oktober 2017

LAGI, JUVENTUS SEGERA PERBARUI KONTRAK PAULO DYBALA



Juventus mengonfirmasi bakal segera menggelar negosiasi untuk memperbarui kontrak Paulo Dybala.

Performa Paulo Dybala di periode awal musim ini terbilang luar biasa. Dari sepuluh pertandingan di semua kompetisi yang sudah dilakoninya musim ini, dia menjelma jadi mesin gol Juventus lewat koleksi 12 gol.

Sadar dengan potensi Dybala, Juve melalui CEO klub, Beppe Marotta, lantas mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal segera menggelar negosiasi untuk memperbarui kontraknya. Padahal pemain internasional Argentina itu baru memperpanjang kontraknya pada Maret lalu.

Marotta menyebut Dybla tidak ternilai dan menegaskan bahwa pemain 23 tahun itu ingin terikat dengan I Bianconeri hingga akhir hayat. Isunya La Joya bakal mendapat bayaran hingga €10 juta per musim, yang bakal menjadikannya jadi pemain termahal tunggal di Serie A Italia.

"Anak ini [Dybala] tidak ternilai harganya, karena saya tegaskan lagi bahwa Juve bukanlah klub yang suka menjual pemain bintangnya," buka Marotta, seperti dilansir La Stampa.

"Saya selalu mengatakan bahwa nasib seorang pemain berada di tangannya sendiri. Jika si pemain memang ingin pergi, kami akan melepasnya dengan kesepakatan yang bagus. Namun Paulo sudah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin terikat dengan klub ini seumur hidupnya.

"Itu berarti kami akan melakukan pengorbanan finansial yang besar untuk bisa mempertahankannya. Kami akan segera mengikatnya dengan kontrak baru, karena itulah yang Paulo minta dari kami," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar