Rabu, 11 Oktober 2017

KARL-HEINZ RIEDLE: MESUT OZIL SEHARUSNYA KEMBALI KE BUNDESLIGA



Legenda Borussia Dortmund ini menyarankan agar Mesut Ozil menampik tawaran Manchester United dan kembali ke Bundesliga Jerman.

Legenda Borussia Dortmund dan timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle, berharap Mesut Ozil mau mempertimbangkan kembali berkiprah di Bundesliga.

Masa depan Ozil menjadi sorotan khusus Arsenal karena kontraknya berakhir musim ini. Situasi kian tidak berpihak kepada The Gunners karena disinyalir Ozil enggan bertahan apabila Alexis Sanchez tidak memperpanjang kontrak. Bukan rahasia pula bahwa Sanchez hendak hijrah ke Manchester City musim panas lalu sebelum langkah itu gagal terlaksana karena Arsenal tak mendapatkan pengganti.
Manchester United kabarnya tertarik mendatangkan Ozil, tapi bagi Riedle langkah pindah ke klub saingan Arsenal itu bukan langkah yang bijak.

"Dia harus menolak tawaran itu," sergah pria 52 tahun itu dalam sesi wawancara eksklusif Goal Indonesia di Jakarta, Senin (9/10).

Riedle bahkan menyarankan agar Ozil kembali ke Bundesliga.
"Ozil pemain yang berkualitas. Lihat saja keterampilannya, sungguh menakjubkan melihat kemampuannya di atas lapangan," sambung Riedle.

"Kami tentu saja akan sangat gembira jika dia kembali bergabung dengan sebuah klub Jerman. Tapi, saya bukan agennya, jadi saya tidak tahu ke mana keputusannya jatuh."

"Dari sudut pandang saya, pilihan terbaik adalah kembali ke Bundesliga. Itu sungguh pilihan yang bagus karena kami akan mendapatkan seorang pemain anggota timnas kembali bermain di liga kami sendiri."

"Tapi kalau yang dia cari hanya uang, akan sangat sulit menemukan gaji yang sama di Bundesliga jika dibandingkan gaji yang didapatnya di Liga Primer Inggris."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar