Rabu, 11 Oktober 2017

GIANLUIGI BUFFON: ITALIA BISA JADI JUARA DUNIA!



Buffon bicara panjang lebar tentang evolusi peran penjaga gawang di sepakbola dunia dan turut menyampaikan ambisi untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Gianluigi Buffon bicara soal evolusi peran penjaga gawang selama kariernya dan ikut menyampaikan optimisme untuk menjuarapi Piala Dunia 2018 bersama Italia. Legenda hidup Juventus itu turut mengungkapkan kebanggaan untuk berkarier hingga usia 40 tahun.

Dalam wawancara dengan Copa90, Buffon bicara tentang perkembangan sepakbola dan pandangannya tentang Azzurri tahun ini.

“Saya selalu berpikir bahwa sangatlah unik untuk menemukan seorang pemain yang bisa menghubungkan 40 tahun sepakbola,” ungkap Buffon. “Saya mengawali karier bersama pemain yang lahir pada era 60-an dan saya akan mengakhirinya dengan mereka yang lahir di 2000-an.”

“Itu adalah satu hal yang saya banggakan, sepakbola telah berubah begitu banyak, sekarang rasanya lebih sulit dan terlepas dari hal itu, saya selalu jadi protagonist.”

“Untuk penjaga gawang, permainan telah berubah dalam hal penggunaan kaki, ketika saya masuk, aturan backpass baru saja diterapkan. Sebelumnya, penjaga gawang hanya perlu membuang bola, tapi dalam enam atau tujuh tahun terakhir, kiper juga harus ambil bagian dalam permainan, melakukan lemparan akurat, atau bahkan melewati seorang pemain.”

“Karena pekerjaan itu jauh lebih rumit, penjaga gawang harus mengambil tanggung jawab yang lebih besar.”

Buffon juga berbagi pandangan tentang kans Italia menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Walau Azzurri harus melalui babak play-off, kiper Juventus itu optimistis timnya bakal lolos dan punya peluang merajai kompetisi tersebut.

“Bisakah kami bermimpi untuk juara? Kami harus berjuang untuknya, saya harap kami bisa melakukannya. Ketika Anda mewakili Italia dan berpartisipasi dalam kompetisi, Anda tak bisa tidak memimpikannya. Saya tak pernah mengawali turnamen dengan pikiran untuk tidak memenangkannya, sangat manusiawi untuk percaya hal tersebut,” tandasnya.
Penjaga gawang Italia ini turut tergabung dalam skuat juara Italia yang menggendong Piala Dunia 2006.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar