Jumat, 13 Oktober 2017

JOHN TOSHACK: CEDERA BISA USIR GARETH BALE DARI REAL MADRID



Menurut legenda Wales ini, masalah cedera bisa menghambat perkembangan Bale di Real Madrid, bahkan berujung pada penjualannya.

Menurut legenda John Toshack, cedera Gareth Bale membuat situasi semakin sulit di Real Madrid. Persaingan antarpemain kini semakin ketat dan ada potensi Los Blancos bakal melepas Bale musim depan.

Sejak musim lalu, Bale memang terganjal masalah cedera yang terulang sejak 2013. Bintang Wales itu memang meraih banyak gelar, tetapi masalah cedera bisa menghambat perkembangannya di Santiago Bernabeu.

"Cedera mungkin telah menghambatnya sekarang. Ia melewatkan begitu banyak pertandingan dan walau Madrid memenangkan banyak laga dan trofi, masalah ini tentu membuat frustrasi," ungkap mantan pemain Liverpool dan pelatih Real Madrid itu.

"Haruskah ia pindah klub? Hanya orang-orang Madrid yang tahu tentang hal ini, tapi tuntutan di Bernabeu sangat amat tinggi. Jika Anda tidak 100 persen fit, ini bakal menjadi lebih sulit."

"Ia sekarang berusia 28 tahun dan 11 tahun sejak melakoni debut bersama saya pada usia 17 tahun, ini merupakan tahun-tahun terbaik dalam hidupnya."

"Segenap BBC [Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo] sekarang punya masalah dan untuk berbagai alasan, beberapa pemain menembus skuat utama, saya tak yakin kita akan sering melihat mereka main bersama mulai sekarang," tandasnya.

Bale hanya mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini, bermain 396 menit dari total pertandingan di La Liga.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar