Jumat, 13 Oktober 2017

INI ALASAN JUVENTUS INGIN BOYONG OLIVIER GIROUD



Meski telah memiliki bomber haus gol pada diri Gonzalo Higuain, tapi Juventus punya alasannya sendiri mengapa hendak merekrut Olivier Giroud.

Calciomercato.com mengklaim, keinginan Juventus mendatangkan Olivier Giroud karena mereka ingin memiliki tipe striker yang berbeda dari yang dimiliki saat ini.

Gonzalo Higuain dinilai berbeda gaya bermainnya dengan Giroud, yang disebut-sebut sebagai salah satu target man terbaik di Inggris.

Bianconerri dilaporkan mengagendakan untuk memboyong penyerang internasional Prancis tersebut pada musim dingin mendatang.

Sejauh ini, penawaran resmi memang belum diajukan Juve untuk Arsenal selaku pemilik sang bomber. Akan tetapi, di interal Juve telah bergulir wacana untuk mendatangkan mantan penyerang Montpellier tersebut.

Juve dan Arsenal sudah pernah melakukan bisnis di tahun ini ketika klub pertama mendatangkan kiper Wojciech Szczesny, yang melalui periode peminjaman bersama AS Roma sepanjang musim lalu.

Hanya saja, keinginan Juve mendapatkan servis Giroud tidak sendiri. Di belakang mereka, menguntit Inter Milan yang juga kepincut berat diperkuat sosok sang target man.

Giroud sendiri sempat mengisyaratkan jika dirinya harus pindah dari Emirates Stadium, dia lebih memilih untuk melanjutkan karier di Liga Primer Inggris. Everton juga diyakini tengah mengamati perkembangannya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar