Kamis, 26 Oktober 2017

Geser Dembele & Rashford, Kylian Mbappe Sabet Golden Boy Award 2017

Geser Dembele & Rashford, Kylian Mbappe Sabet Golden Boy Award 2017

RajaVIP - Setelah sahabatnya, Neymar yang menjadi runner-up sebagai pemain terbaik FIFA 2017, kini Kylian Mbappe tidak mau kalah dengan sahabatnya setelah berhasil memenangi Golden Boy 2017 sebagai pemain Eropa terbaik di bawah umur 21 tahun. Menariknya lagi, pemain baru berusia 18 tahun ini, berhasil unggul jauh atas para pesaingnya, seperti Ousmane Dembele dan Gabriel Jesus serta Marcus Rashford.


Mbappe Unggul Jauh dari Para Pesaingnya.

Sebelumnya surat kabar Italia, Tuttosport, yang menggelar penghargaan ini, mengumumkan pada akhir pekan lalu bahwa Mbappe berada di tiga besar calon penerima penghargaan itu bersama Dembele dan Gabriel Jesus (Manchester City). Namun, pada hasil pemungutan suara yang diumumkan Senin (23/10), justru Rashford berada di tempat ketiga dengan mengoleksi 76 poin, lebih banyak daripada Jesus (72).

Sedangkan Penyerang PSG, Mbappe menjadi kandidat tidak tersaingi sekaligus menghantarkan dirinya sebagai pemenang peraih Golden Boy Award 2017 dengan mendapatkan 291 poin, diikuti Dembele dengan 149 poin, yang dikutip dari laman Theguardian.com


Mbappe mulanya mendapat sorotan setelah mencetak enam gol di Liga Champions saat berseragam AS Monaco.

Memang bicara ketangkasan seorang Mbappe, tidak lepas dengan menonjolnya dirinya saat berseragam AS Monaco yang konsisten tampil sensasional di sepanjang musim lalu. Bahkan, selama berseragam AS Monaco, Pemain berusia 18 tahun ini sudah berhasil membungkus 26 gol dan 14 assist diciptakannya untuk mengantar Monaco menjuarai Ligue 1 dan maju ke semifinal Liga Champions.

Bukan itu saja, yang menarik perhatian dan minat rival domestik Monaco, Paris St. Germain, yang rela menebus Mbappe dengan harga lebih dari 100 juta euro untuk memindahkan dia ke ibukota, adalah ketika dirinya berhasil mencetak enam gol di Liga Champions sekaligus membawa AS Monaco ke babak empat besar Liga Champions. Selain itu, Ia juga mengantarkan Monaco menjadi juara Ligue 1 dengan menorehkan 15 gol.


Setelah Pindah ke PSG, karirnya lebih gemilang dari As Monaco.

Memang pesona Mbappe terus mengalir kencang saat dirinya bergabung bersama klub barunya, PSG. Bahkan di dalam klub baru tersebut, Mbappe bersanding dengan Neymar dan Cavani sebagai striker mematikan untuk sepak bola dunia saat ini. Tidak kira-kira, pemain berusia 18 tahun sudah mengantongi empat gol dan empat assist yang dibuat Mbappe di 11 penampilannya untuk PSG selama 2017/2018.


Dalam ajang ini, Mbappe berhasil menyingkirkan 9 pemain muda lainnya.

Dengan Mbappe berada di urutan teratas dengan perolehan sebanyak 291 suara, unggul jauh dari peringkat kedua Dembele (149), dirinya juga sekaligus membuktikan bahwa ia salah satu calon pemain terbaik dunia yang berhasil menggeserkan rivalnya antara lain: Ousmane Dembélé (Barcelona), Marcus Rashford (Manchester United), Gabriel Jesus (Manchester City), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Christian Pulisic (Borussia Dortmund), Kasper Dolberg (Ajax), Emre Mor (Celta Vigo), Federico Chiesa (Fiorentina) dan yang terakhir bernama Rodrigo Bentancur (Juventus)


Bagi yang belum tahu, penghargaan 'Bocah Emas' ini diperuntukkan bagi pesepakbola di bawah 21 tahun yang berlaga di liga-liga top Eropa. Pemenang ditentukan oleh voting yang melibatkan media-media ternama Eropa termasuk Bild (Jerman), Blick (Swiss), L'Equipe, France Football (Prancis), Marca, Mundo Deportivo (Spanyol), De Telegraaf (Belanda), dan The Times (Britania).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar