Sabtu, 23 September 2017

Zola Yakin Dybala Bisa Jadi Free Kick Taker Kelas Dunia

Zola Yakin Dybala Bisa Jadi Free Kick Taker Kelas Dunia

RajaVIP Eks penyerang timnas Italia Gianfranco Zola memuji kemampuan tendangan bebas Paulo Dybala dan menyebut bintang Juventus itu akan bisa jadi penendang bebas kelas dunia suatu saat nanti.

Dybala adalah salah satu penyerang terbaik di Italia dan Eropa saat ini. Salah satu kelebihan yang dimilikinya adalah kemampuannya mengeksekusi bola-bola mati.

Ia bisa menendang langsung ke gawang, ataupun menendangnya untuk mengumpankannya kepada rekan-rekannya. Kemampuan free kick pemain asal Argentina tersebut kemudian mendapat pujian dari Zola.

Zola sendiri merupakan eksekutor free kick yang hebat saat ia masih aktif bermain. Jadi ia pun paham benar tentang kehebatan Dybala.



"Dybala memiliki tendangan langsung, lintasan bola mengingatkan saya pada Daniel Fonseca, rekan setim saya di Napoli," bukanya pada Tuttosport.

"Dybala memiliki kaki kiri yang fantastis: bola meninggalkan sepatunya dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga baik kiper harus menebak sudut kanan atau ia akan kesulitan untuk menghentikannya," tuturnya

"Ia berpotensi, Paulo bisa menjadi spesialis tendangan bebas kelas atas. Waktu ada di pihaknya," seru Zola.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com






0 komentar :

Posting Komentar