Jumat, 22 September 2017

Akui Salah, Neymar Minta Maaf ke Cavani

Akui Salah, Neymar Minta Maaf ke Cavani

RajaVIP - Neymar dikabarkan sudah meminta maaf pada rekannya di PSG, Edinson Cavani, usai sempat beradu argumen dengan pemain seklubnya tersebut di akhir pekan lalu.

Cavani dan Neymar sempat berebut menjadi eksekutor penalti ketika PSG menang 2-0 atas Lyon. Cavani akhirnya memenangkan argumen, meski sepakannya dari tendangan 12 pas kemudian gagal menjadi gol.

Konflik antara kedua pemain kabarnya berlanjut hingga di luar lapangan. Neymar dan Cavani bahkan sampai harus dilerai oleh pemain PSG lainnya di ruang ganti.

Cavani kemudian memilih pergi dari Parc des Princes tak lama usai laga berakhir dengan buru-buru. Sementara Neymar kemudian meng-unfollow sang striker di Instagram.

Namun demikian, L'Equipe mengatakan bahwa kontingen Brasil yang ada di klub mencoba membuat situasinya menjadi tenang dengan meminta maaf pada Cavani dan skuat.

Kapten Thiago Silva kabarnya membantu kompatriotnya meminta maaf, dan menjadi penerjemah bagi Neymar untuk rekan-rekannya yang lain.

Manajer Unai Emery sendiri sebelumnya mengatakan ia takkan ikut campur dan membiarkan para pemain menyelesaikan masalah ini sendiri, kecuali memang keadaannya mendesak.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar