Jumat, 22 September 2017

Wenger Diminta Mainkan Ozil di Emirates Saja

Wenger Diminta Mainkan Ozil di Emirates Saja

RajaVIP - Ray Wilkins menyarankan pada Arsene Wenger agar tidak memainkan Mesut Ozil di pertandingan tandang dan menurunkannya hanya di Emirates Stadium saja.

Ozil saat ini harus menepi lantaran ia mengalami cedera lutut. Cedera itu dialaminya saat berlatih di awal bulan ini.

Akibatnya playmaker asal Jerman itu tidak bisa berlaga di tiga pertandingan terakhir Arsenal di semua kompetisi. Termasuk di laga tandang melawan Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.

Penampilan skuat The Gunners di kandang The Blues sendiri saat itu begitu solid dan disiplin. Akhirnya mereka pun bisa mencuri satu poin berkat hasil imbang 0-0.

Berkaca dari pertandingan tersebut, Wilkins lantas menyarankan pada Wenger agar tidak memainkan Ozil di partai-partai tandang, khususnya partai yang sulit. Namun manajer asal Prancis itu tetap bisa memainkan gelandang 28 tahun tersebut saat Arsenal bermain di kandangnya sendiri.


"Saya tidak berpikir ia akan kembali ke tim. Cara Wenger mengatur segalanya di Stamford Bridge - ia melakukannya dengan sangat baik," cetus Wilkins kepada AskFans.co.uk.

"Saya hanya akan memainkan Ozil di Emirates, secara pribadi. Jauh dari kandang, Anda harus bertarung dan Anda harus bertarung sampai sebelas pemain sekaligus terlibat. Anda tidak bisa bertarung hanya dengan sepuluh orang saja," cetusnya.

"Ozil adalah pesepakbola yang sangat berbakat, jangan salah sangka. Saya sangat mencintainya, tapi Anda harus bekerja untuk tim. Bila Anda kehilangan bola - mundurlah dan mulai bekerja untuk tim," tegas eks asisten manajer The Blues ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com



0 komentar :

Posting Komentar