Jumat, 22 September 2017

Herannya Ramos Mengapa Madrid Mandul Lawan Betis

Herannya Ramos Mengapa Madrid Mandul Lawan Betis

RajaVIP - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku ikut heran mengapa timnya sama sekali tak bisa mencetak gol saat berhadapan melawan Real Betis.

Madrid menjamu Betis di Santiago Bernabeu di jornada lima La Liga, Kamis (21/09) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane tersebut diprediksi akan bisa menang telak, terutama setelah Cristiano Ronaldo kembali bisa bermain usai menjalani sanksi lima pertandingan.

Los Blancos sendiri berhasil menguasai sebagian besar jalannya pertandingan. Mereka juga banyak mengancam pertahanan sang tamu.

Terbukti, El Real bisa melepas sampai 24 tembakan di pertandingan tersebut. Sementara Betis sendiri hanya bisa melepas 10 tembakan. Akan tetapi, pada akhirnya justru sang tamu yang bisa mencetak gol melalui sundulan Antonio Sanabria di injury time babak kedua.

Kekalahan itu sampai membuat Ramos terpana. Bek timnas Spanyol ini mengaku heran mengapa timnya sampai mandul di laga tersebut.

"Saya tidak tahu mengapa sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol di Bernabeu. Menit berlalu tapi gol tidak kunjung datang dan itu sulit," keluh Ramos.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami hanya tidak bisa mencetak gol," serunya seperti dilansir Soccerway.

Madrid sendiri sebelumnya selalu berhasil mencetak gol di 73 pertandingan yang mereka lalui di semua ajang kompetisi. Rekor tersebut menyamai rekor klub Brasil, Santos, di era tahun 60an silam. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar