Rabu, 20 September 2017

Valverde: Paulinho Memang Beda

Valverde: Paulinho Memang Beda

RajaVIP Barcelona sepertinya tidak sia-sia telah merogoh koceknya hingga 40 juta euro untuk membeli Paulinho. Pasalnya, sang pemain sejauh ini telah tampil bagus dan sukses mencetak dua gol di dua laga terakhirnya.

Paulinho menyumbang satu gol saat Barca berjumpa dengan Getafe dan Eibar di lanjutan La Liga.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde pun tidak ragu untuk memberikan pujian kepada pemain asal Brasil tersebut. Valverde menyebut bahwa Paulinho punya profil dan gaya bermain yang berbeda jika dibanding dengan pemain Barca lainnya.

"Paulinho punya profil yang berbeda dari pemain Barca lain yang kami miliki. Menang benar, selama beberapa tahun ini kami punya formasi untuk penguasaan bola, ini sudah sejak bertahun-tahun," buka Valverde.

Paulinho sekilas memang tidak cocok dengan karakter yang selama ini identik dengan Barca. Pemain berusia 29 tahun selama ini dikenal dengan kekuatan fisik dan gaya bermain box to box. Pengalaman bermain di Inggris juga membuatnya pandai bermain bola panjang.

Tapi, Paulinho justru mampu menyesuaikan diri dengan taktik Barca dengan begitu cair. Valverde pun mengakui bahwa dalam hal ini Paulinho memang bagus.

"Dia pemain yang lebih kuat, pemain yang masuk dari dalam ke kotak penalti dan mengikuti strategi kami. Kami mencoba untuk melengkapi semua pilihan kami atau punya peran yang berbeda dengan taktik yang berbeda," tutup Valverde.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar