Rabu, 20 September 2017

Moratti Bantah Akan Beli Saham Inter Milik Thohir

Moratti Bantah Akan Beli Saham Inter Milik Thohir

RajaVIP Mantan Presiden Inter MilanMassimo Moratti membantah kabar yang menyebut bahwa ia akan kembali membeli saham Inter. Moratti tidak punya niat untuk membeli 30 persen saham Inter milik Erick Thohir.

Kabar kembalinya Moratti ke Inter memang marak tersiar pada pekan ini. Taipan minyak tersebut disebut tertarik untuk membeli saham milik Thohir, yang sebenarnya ia jual pada tahun 2013 yang lalu.

Tapi, Moratti membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak akan membeli sesuatu yang sudah ia jual. Ia memastikan bahwa tidak ada rencana membeli 30 persan saham Inter yang kini dimiliki oleh Thohir, yang merupakan pengusaha asal Indonesia.

"Tidak, saya sama sekali tidak akan membeli saham Inter yang dimiliki oleh Erick Thohir," ucap Moratti seperti dikutip dari ANSA.

"Saya telah memiliki 30 persen saham di klub dan kemudian saya telah memiliki memberikannya kepada Thohir, jadi untuk apa saya harus membelinya kembali?," tegas Moratti.

Meski tidak punya keinginan membeli saham Inter lagi, tapi Moratti tetap mengikuti setiap perkembangan Inter. Moratti pun ingin mengomentari hasil imbang 1-1 yang diraih Inter saat jumpa Bologna di Stadion Dall'Ara.

"Inter harus berbeda dari yang kita lihat saat jumpa Bologna. Itu permainan yang brutal, mungkin kelelahan karena laga melawan Crotone. Tapi Inter punya pelatih yang hebat [Luciano Spalletti]," tutup Moratti.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar