Senin, 25 September 2017

Sanksi Transfer Bikin Atletico Makin Kompetitif

Sanksi Transfer Bikin Atletico Makin Kompetitif

RajaVIP - Diego Simeone tak banyak mengeluh saat bursa transfer musim panas 2017/18 tertutup bagi klub yang dilatihnya, Atletico Madrid. Justru, kini mengklaim bahwa Atletico makin kompetitif karena tidak ada pemain baru.

Atletico memang tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer yang lalu. Pasalnya, Los Colconeros harus menjalani sanksi larangan membeli pemain dari FIFA karena sebelumnya telah melanggar transfer pemain di bawah umur.

Alih-alih mengeluhkan bahwa larangan transfer telah membuat penampilan Atletico jadi tidak stabil di awal musim, Simeone justru melihat ada sisi positif dari sanksi yang harus dihadapi oleh dirinya dan juga tim asuhannya.

“Kami telah mengubah situasi dari yang negatif menjadi positif,” ucap Simeone kepada Soccerway.

Menurut Simeone, tidak ada pemain baru yang masuk, membuat pemain lama kian bersemangat untuk membuktikan kualitasnya dan mereka layak bertahan. Jadi, kondisi internal tim pun makin penuh dengan persaingan.

“Tidak ada pemain baru yang datang membuat kami fokus untuk membuat pemain yang kami miliki semakin kuat: Thomas [Partley], Luciano [Vietto], Lucas [Hernandez], [Angel] Correa,” ucap pelatih berjuluk El Cholo tersebut.

Nama-nama yang disebutkan oleh Simeone tersebut, musim lalu lebih banyak menjadi pemain cadangan saja. Tapi, pada musim ini mereka bisa bermain lebih kompetitif. Thomas bisa bersaing dengan Koke dan Saul Niguez di lini tengah.

Sementara itu, Luciano Vietto dan Angel Correa kini menjadi alternatif jika Antoine Griezmann sebagai penyerang sedang buntu. Correa saat ini bahkan sudah mencetak tiga gol di La Liga, satu gol lebih baik dari Griezmann.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar