Senin, 25 September 2017

Ngebet Giroud, Everton Siap Beri Arsenal 40 Juta Pound

Ngebet Giroud, Everton Siap Beri Arsenal 40 Juta Pound

RajaVIP - Klub kuda hitam Premier League, Everton dikabarkan bakal kembali mengejar tanda tangan bomber Arsenal,  Olivier Giroud pada bursa transfer Januari mendatang.

Everton sudah mencoba menggaet Giroud pada bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi usaha The Toffees gagal membuahkan hasil karena sang pemain memilih bertahan di London.

Meski sudah gagal, tapi Everton belum mau menyerah. Kini seperti dilansir Sunday Mirror, klub asal Liverpool itu berniat mendatangkan Giroud dengan melayangkan tawaran senilai 40 juta poundsterling Januari nanti.

Everton memang sangat berambisi merekrut seorang striker top usai mereka gagal mendapatkan pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Manchester United.

Giroud sendiri kini diyakini bakal berpikir ulang tentang masa depannya di Arsenal setelah ia kehilangan tempat utama seiring kedatangan sang kompatriot di Timnas Prancis, Alexandre Lacazette.

Pemain 30 tahun itu diklaim mempertimbangkan hengkang dari Arsenal pada Januari nanti guna mendapat kesempatan bermain reguler karena ajang Piala Dunia sudah menanti tahun depan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar