Kamis, 07 September 2017

Presiden La Liga: PSG dan Neymar Kencing di Kolam

Presiden La Liga: PSG dan Neymar Kencing di Kolam

RajaVIP Presiden La LigaJavier Tebas, kembali melontarkan kritikan keras kepada PSG. Tebas masih tidak bisa terima salah satu bintang La Liga, Neymar, dibajak begitu saja oleh klub asal Prancis tersebut.


Saat proses transfer Neymar sedang berlangsung, Tebas sudah mengancam akan membawa PSG ke pengadilan di seluruh Eropa. Namun mungkin karena tak punya bukti untuk menyeret PSG ke meja hijau, Tebas pun hanya berkoar-koar di media, sembari meminta UEFA untuk menghukum PSG dan Manchester City.

Yang terbaru, Tebas mengatakan bahwa PSG dan Neymar seperti kencing di kolam yang dipakai berenang oleh semua klub Eropa. Ia pun meminta semua orang untuk mendukung hukuman bagi PSG.

"KIta semua sudah menangkap basah PSG kencing di ranjang dan juga di kolam. Neymar juga sama. Dia naik papan loncat dan kemudian kencing di kolam. Kita tidak boleh membiarkan mereka lolos dengan semua pelanggaran itu," cetus Tebas dalam acara Soccerex di Manchester, seperti dilansir Marca.

Tebas juga menyesalkan penerapan aturan FFP yang disebutnya tidak bisa mencegah kerusakan. Artinya, klub hanya dihukum setelah terbukti melanggar. Saat transfer Neymar berlangsung, Tebas memang sudah meminta UEFA menghentikannya karena PSG dinilai melanggar FFP.

"FFP tidak jalan sampai ada kerusakan yang terlanjur dibuat. Saya bilang kepada PSG bahwa saya akan menyeret mereka ke pengadilan. Mereka bilang; 'Kami kira kamu adalah teman kami.' Menurut angka yang ditunjukkan PSG, mereka menghasilkan lebih banyak uang dari sponsor dibanding Manchester United. Itu tidak mungkin terjadi. Itu namanya doping finansial."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar