Kamis, 07 September 2017

Mario Gotze Masih Bisa ke Piala Dunia 2018

Mario Gotze Masih Bisa ke Piala Dunia 2018

RajaVIP Gelandang serang Mario Gotze masih punya peluang untuk bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia. Pelatih timnas JermanJoachim Loew tidak menutup pintu bagi Gotze yang saja sembuh dari cedera.

Gotze mengalami gangguan metabolisme yang membuatnya harus absen pada sebagian besar musim 2016/17 yang lalu. Setelah istirahat dan menjalani proses penyembuhan, Gotze kini sudah dalam kondisi yang bugar dan kembali bermain.

Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, bahkan selalu mempercayai Gotze untuk tampil pada dua laga di Bundesliga. Meski masih belum tampil penuh selama 90 menit, Bosz selalu memasukkan nama Gotze dalam starting line-up Dormund pada dua laga terakhir.

"Saya sangat puas dengan perkembangan Gotze saat ini. Saya pernah mengontaknya dan dia bilang jika merasa baik dan telah mengambil langkah maju," ucap Loew dikutip dari media asal Jerman, Bild.

"Gotze selalu menjadi pemain yang berharga bagi kami, jadi tentu saya akan senang jika ia kembali ke bentuk permainan asli dan mempertahankannya. Gotze adalah pemain luar biasa dengan kualitas spesial," sambung Loew.

Gotze dan Loew memang punya hubungan yang baik. Pada Piala Dunia 2014 silam, Loew tetap membawa Gotze meski tidak tampil baik klub dan akhirnya Gotze menjadi pahlawan Jerman di laga final setelah mencetak gol ke gawang Argentina.

Tapi, Gotze butuh perjuangan ekstra jika ingin masuk skuat Jerman. Pasalnya, saat ini ada sederet gelandang serang yang juga tampil apik seperti Julian Draxler dan Leon Goretzka.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com








gelandang serang yang juga tampil apik seperti Julian Draxler dan Leon Goretzka.

0 komentar :

Posting Komentar