Sabtu, 26 Agustus 2017

Zidane: Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Zidane: Ronaldo Bertahan di Real Madrid

RajaVIP - Zinedine Zidane mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Zidane percaya bahwa Ronaldo akan terus bermain untuk Los Blancos.

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu menjadi bahan spekulasi setelah tersangkut kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya. Karenanya, bintang Portugal itu dikabarkan ingin meninggalkan Spanyol.

Belakangan ini juga muncul kabar kalau pemain berusia 32 tahun itu minta naik gaji agar bisa sejajar dengan Neymar yang baru saja pindah ke PSG. Dan hal tersebut ternyata didukung oleh kapten klub Sergio Ramos.


Zidane merasa sangat yakin jika Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid tapi legenda Prancis itu tidak mau berkomentar banyak mengenai isu kenaikan gaji sang pemain.

"Apakah Ronaldo pantas mendapat gaji tertinggi jika dia adalah pemain terbaik? Itu adalah masalah Ronaldo dan klub," kata Zidane seperti dilansir Goal International.

"Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid, saya tidak membayangkan tim saya tanpa dia, ini klubnya, timnya, kotanya ... dia merasa hebat di sini."

Ronaldo sendiri sedang menjalani hukuman lima pertandingan sehingga ia bisa dipastikan akan absen kala Madrid menjamu Valencia di Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar