Sabtu, 26 Agustus 2017

PAUL POGBA PEMAIN TERBAIK LIGA EUROPA 2016/17



Pogba dinilai mampu menginspirasi keberhasilan Setan Merah menjadi kampiun Liga Europa musim lalu.

Paul Pogba terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Europa 2016/17 setelah menginspirasi kesuksesan Manchester United menjuarai kompetisi tersebut.
Gelandang Prancis itu tampil di setiap partai Liga Europa musim lalu. Opta mencatat, Pogba mampu membuat tiga gol, satu assist, dan 22 kreasi peluang di sepanjang gelaran kompetisi kasta kedua

Eropa itu. Salah satu golnya tercipta di final untuk membantu United memukul Ajax Amsterdam 2-0.
Performanya tersebut membuat Pogba dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Europa. Melalui voting juri -- terdiri dari 48 pelatih tim peserta Liga Europa dan 55 jurnalis -- Pogba mengoleksi 140 poin, mengungguli rekan setimnya yang mampu menempati posisi tiga besar, yakni Henrkih Mkhitaryan (129) dan Zlatan Ibrahimovic (109).

“Menjadi yang terbaik di kompetisi tentu menyenangkan. Semoga musim ini bisa sama bagusnya seperti di musim lalu. Terima kasih banyak,” kata Pogba ketika menerima penghargaan ini selepas UEFA mengumumkan hasil drawing fase grup Liga Europa 2017/18, Jumat (24/8).

Selain Pemain Terbaik, United juga mendominasi Skuat Terbaik Liga Europa, dengan menempatkan delapan pemain dari 18 pemain terpilih. Di musim ini, Setan Merah bakal naik kelas dengan berlaga di Liga Champions di mana mereka telah terundi dengan Benfica, Basel, dan CSKA Moskwa di Grup A.

Adapun Pogba di musim baru ini tampil impresif dengan sudah mengemas dua gol di dua partai pembuka Liga Primer Inggris.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar