Rabu, 23 Agustus 2017

Saran Ronaldo Pancing Kemarahan Ramos di Madrid

Saran Ronaldo Pancing Kemarahan Ramos di Madrid

RajaVIP - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mendesak presiden Florentino Perez untuk membuat setidaknya satu pembelian lagi di bursa musim panas ini.

Dan megabintang asal Portugal tahu bahwa saran tersebut berlawanan dengan pendapat sang kapten, Sergio Ramos, yang menilai bahwa tim juara Eropa sudah cukup kuat dan tak perlu menambah pemain lagi menjelang deadline bursa.

Diario Sport mengatakan Ronaldo, yang sudah melakukan penilaian terhadap kekuatan Madrid di sela-sela latihan pra-musim yang ia jalani, percaya bahwa klubnya perlu mendatangkan minimal satu bek tengah.


Seperti halnya manajer Zinedine Zidane, Ronaldo tidak terlalu yakin dengan kemampuan Jesus Vallejo dan percaya bahwa timnya membutuhkan seorang bek tengah yang lebih berpengalaman. Dan sayangnya, pendapat ini tidak sejalan dengan opini Ramos.

Dan pemilik nomor punggung 7 itu sudah mengungkap kekhawatirannya pada presiden Perez dalam beberapa hari belakangan, mendesaknya untuk menghadirkan nama-nama seperti Aymeric Laporte (Athletic Bilbao) dan Marquinhos (PSG).

Madrid sendiri kini tengah bersiap untuk melakoni pertandingan eksebisi bertajuk Trofeu Bernabeu. Meski bukan laga kompetitif, manajer Zinedine Zidane sebelumnya mengatakan bahwa Ronaldo akan dimainkan selama 90 menit di pertandingan tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar