Rabu, 23 Agustus 2017

Liverpool Ingin Main di Liga Champions, Bukan Menonton di TV

Liverpool Ingin Main di Liga Champions, Bukan Menonton di TV

RajaVIP - Pemain bertahan Liverpool, Joel Matip mengungkapkan tekad mereka untuk tampil di Liga Champions karena menurutnya ini selalu menjadi rumah dalam sejarah The Reds.

Joel Matip pun mengatakan bahwa misi mereka adalah untuk menulis babak baru dalam sejarah Liverpool di sepakbola Eropa. Dan itu akan dimulai saat melawan Hoffenheim di play off Liga Champions.

Mantan bek Schalke tersebut mengatakan bahwa mereka sangat antusias menyambut Hoffenheim dan bertekad menang saat menjamu mereka di leg kedua play off Liga Champions. The Reds sendiri memiliki kans besar untuk lolos setelah di leg pertama menang 2-1.

"Tradisi klub ini adalah memiliki banyak permainan Eropa. Saya ingin menjadi bagian dari ini. Atmosfernya akan menjadi sesuatu yang spesial," ujarnya.

"Saya menonton pertandingan melawan Dortmund dan tentu comeback itu luar biasa. Ini bagus untuk dilihat dan sekarang saya tak sabar menunggu untuk menjadi bagian dari malam-malam ini Saya benar-benar bahagia bahwa saya memiliki kesempatan ini," sambungnya.

"Setiap dari kami ingin bermain di Liga Champions. Kami semua ingin ada di lapangan, bukan menonton di TV. Kami bekerja keras selama tahun lalu untuk kesempatan ini, untuk pergi ke Liga Champions. Ini kesempatan besar kami," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar