Jumat, 25 Agustus 2017

Pogba: MU Tak Perlu Takut Siapapun


Paul Pogba mengatakan pada ESPN FC bahwa Manchester United bisa memenangkan Premier League musim ini, dan berkeras bahwa tim asuhan Jose Mourinho tidak perlu takut dengan siapapun rival mereka.

United saat ini tengah duduk di puncak klasemen sementara Premier League usai dua kali menang beruntun dengan skor 4-0 atas West Ham dan Swansea City.

Untuk kali pertama sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013, juara Inggris 20 kali itu terlihat sebagai tim yang bakal punya kans besar memenangkan gelar juara liga di akhir musim.

Namun meski Pogba mengakui ada banyak tim lain yang bisa menjadi juara, pemain Prancis itu percaya bahwa MU memiliki kekuatan yang cukup mumpuni.


"Saya amat puas dan bahagia melihat kami memulai dengan sangat baik, namun semuanya belum berakhir. Ini baru awal musim," tutur Pogba.

"Pesaing terbesar? Kami adalah rival bagi diri kami sendiri dan kami hanya akan memikirkan diri kami sendiri dulu. Namun kami tidak takut pada siapapun di liga karena kami tahu kami juga punya tim kuat. Kami tahu kami bisa jadi hebat musim ini."

"Semoga kami bisa menjadi juara. Setiap tim di sini amat kuat, seperti ketika Leicester juara dua tahun lalu dan tak ada yang menduganya, anda tak tahu apa yang akan terjadi. Kami bisa saja mengakhiri semuanya dengan buruk dan kami tak mau itu. Kami harus terus fokus di tiap laga."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar