Kamis, 24 Agustus 2017

Juara Liga Champions, Buffon Akan Tunda Pensiun

Juara Liga Champions, Buffon Akan Tunda Pensiun

RajaVIP - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku siap menunda masa pensiunnya sebagai pemain sepak bola. Hal tersebut akan terjadi jika Juve sukses menjadi juara di Liga Champions musim 2017/18.

Kontrak Buffon dengan Juve akan selesai pada 30 Juni 2018. Sebelumnya, ia mengaku akan pensiun begitu kontraknya habis. Namun, ia akan lebih dulu ambil bagian di Piala Dunia 2018 bersama timnas Italia sebelum pensiun.

Hanya saja, keputusan pensiun pemain berusia 38 tahun bisa saja ditunda. Jika Juve berhasil memenangkan Liga Champions musim ini, Buffon akan menunda keputusan pensiun demi bisa bermain di Piala Dunia Antarklub.

"Jika kami memenangkan Liga Champions, saya akan terus bermain untuk satu musim lagi, jadi saya bisa mencoba untuk memenangkan Piala Dunia Antarklub dan piala lainnya," kata Buffon dikutip dari Daily Record.

Gelar juara Liga Champions memang masih membuat Buffon merasa penasaran. Dalam tiga musim terakhir, ia mampu menembus pertandingan final bersama Jube. Tapi, Bianconeri selalu kalah di final. Saat jumpa Barcelona dan Real Madrid.

Meski begitu, Buffon mengelak jika disebut sangat teropsesi untuk bisa memenangkan Liga Champions, gelar mayor yang memang belum pernah ia menangkan. Buffon mengaku tidak harus menang Liga Champions untuk membuat karirnya terasa sempurna.

"Saya tidak menilai karir saya tidak lengkap tanpa gelar Liga Champions. Ada begitu banyak gelar yang sudah saya menangkan di Juve dan Italia. Tapi, itu memang masih menjadi impian besar saya," tandas Buffon.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar